Sukses


Aaron Evans Bangga Masuk Susunan Pemain Asing Terbaik Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Bek PSS Sleman, Aaron Evans, mengaku bangga bisa masuk daftar susunan pemain asing terbaik Barito Putera. Menurut Evans, hal itu menjadi pencapaian terbaik.

Barito Putera membuat susunan pemain asing terbaik yang pernah memperkuat tim sepanjang sejarah. Dengan menggunakan skema 3-4-3, Aaron Evans menempati posisi bek kanan dan ditemani Dae Won-ha dan Abanda Herman.

"Sangat menghargai hal ini. Terima kasih Barito Putera karena menempatkan saya dalam 11 pemain asing terbaik," kata Aaron Evans melalui akun Instagramnya.

"Ini adalah pencapaian individu yang luar biasa bagi saya," tegas pemain asal Australia itu.

Aaron Evans bergabung dengan Barito Putera pada 2017. Selama dua musim membela klub berjulukan Laskar Antasari itu, Aaron Evans tampil sebanyak 63 kali dan menyumbang dua gol.

Aaron Evans kemudian bergabung dengan PSM Makassar pada 2019. Setelah itu, pada awal musim ini pemain berusia 25 tahun hijrah ke PSS Sleman.

2 dari 3 halaman

Kembali ke Australia

Kompetisi Shopee Liga 1 2020 saat ini sedang dihentikan karena pandemi virus corona. Semua klub Liga 1 2020 meliburkan para pemainnya.

Aaron Evans saat ini sudah kembali ke Australia untuk berkumpul dengan keluarganya. Belum diketahui kapan Aaron Evans kembali ke Indonesia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Rexona Men Soccer Stars Challenge | Episode 1 : Bachdim vs Andritany

Video Populer

Foto Populer