Sukses


Bek Persib Merasa Lebih Aman di Bandung ketimbang Pulang ke Belanda

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers memilih tetap tinggal di Bandung ketimbang pulang ke negaranya, Belanda, saat pandemi virus corona.

Sementara dua rekannya, Geoffrey Castillion, Fabiano Beltrame, dan pelatih Robert Alberts, memilih pulang. Nick merasa lebih aman di Bandung.

"Saya masih berada di Bandung karena saya merasa aman di sini. Di Belanda situasinya berat. Semuanya ditutup dan semuanya juga bekerja dari rumah. Saya harap situasinya bisa segera membaik," ujar Nick saat dihubungi awak media Selasa (14/4/2020).

Selama tinggal di Bandung, Nick mengaku tetap menjalani olahraga setiap hari dan bermain games di rumah untuk menghilangkan kejenuhan.

"Terkdang saya bermain poker, saya suka. Saya juga sudah mulai membuat youtube channel untuk menunjukan pada orang-orang apa yang saya lakukan setiap hari," tutur pemain bernomor punggung 2 di Persib Bandung ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Mengonsumsi Makanan Sehat

Selain olahraga teratur, Nick menyebutkan agar kondisinya tetap sehat yakni mengkonsumsi makanan yang sehat dan asupan gizi lainnya.

"Kemudian yang pasti saya tetap diam di rumah dan berpikir positif. Hanya itu cara yang bisa dilakukan supaya semuanya kembali normal secepatnya," jelas Nick.

Seperti diketahui, skuat Persib Bandung terpaksa diliburkan sementara dari rutinitas latihan bersama setelah PSSI menghentikan sementara Shopee Liga 1 2020 hingga 29 Mei nanti karena mewabahnya COVID-19.

Meski diliburkan, semua pemain mendapat program latihan di rumah masing-masing untuk menjaga kondisi fisik.

Video Populer

Foto Populer