Sukses


Lelang Sepatu Bersejarah Milik Bambang Pamungkas Laku Rp 18,6 Juta

Bola.com, Jakarta - Sepatu bersejarah milik mantan striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, telah laku dilelang. Sepatu yang dipakai Bepe di final Liga Indonesia 2001 itu terjual pada angka Rp 18,6 juta.

Lelang sepatu Nike Zoom Air Total 90 yang dipakai Bepe saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu, berlangsung di akun Instagram resmi milik Persija Jakarta @persijajkt.

Proses lelang dimulai pada Minggu (19/04/2020) pukul 20.00 WIB, dan berakhir Senin (20/4/2020) pukul 19.00 WIB. Sepatu bersejarah itu pun dimenangkan Clement, pemilik akun instagram @c.winarko.

Bambang Pamungkas mengucapkan selamat kepada sang pemenang. Dia pun menitip pesan agar pemenang lelang menjaga sepatunya dengan baik karena sangat berharga bagi Bepe.

"Barang ini sangat berarti bagi saya, jadi mohon kiranya untuk dapat dijaga dengan baik," ujar Bepe yang kini menjabat sebagai Manajer Persija di situs resmi klub.

Sementara itu sang pemenang, Clement mengaku bangga dapat memenangi lelang sepatu Bepe. Dia merawat sepatu yang pernah dipakai oleh idolanya tersebut.

"Sekarang menjadi tugas dan tanggung jawab saya untuk mengambil tongkat estafet dalam merawat sepatu keramat tersebut. Tidak mudah bagi saya mengemban amanah yang diberikan Bambang Pamungkas, namun mau tidak mau saya harus siap," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Masih Ada Dua Barang Lagi

Sepatu tersebut bukan barang terakhir yang dilelang Bepe. Rencananya pencetak gol terbanyak Persija itu masih akan melelang dua barang spesial lagi, yakni Jersey Timnas Indonesia pada Piala AFF 2012 dan medali Piala Presiden 2018.

Proses lelang kedua barang terrsebut akan diinformasi selengkapnya di akun Instagram Persija (@persijajkt).

Keikutsertaan Bambang Pamungkas melengkapi program lelang yang diinisiasi Persija Jakarta "Lelang Satu Hati Lawan Corona". Sebelumnya, sembilan pemain Tim Macan Kemayoran melelang barang bersejarah milik mereka.

Seluruh dana yang terkumpul disumbangkan untuk membantu melawan pandemi virus corona di Indonesia.

Video Populer

Foto Populer