Sukses


Marko Simic Buka-bukaan soal Kehidupan Asmaranya, Lagi Cari Pacar Ceritanya Nih?

Bola.com, Jakarta - Salah satu media beken Krosia, Jutarnji, menulis cerita tentang kiprah salah satu pesepak bola asal negaranya, Marko Simic, di Indonesia. Tak hanya bicara soal kariernya yang mentereng di Persija Jakarta, media tersebut juga menyinggung kehidupan asmaranya.

Marko Simic membela Persija Jakarta sejak akhir Desember 2017. Sudah tiga musim ia jadi bagian Macan Kemayoran. Di awal tahun ini ia baru mendapat perpanjangan kontrak selama tiga musim dari tim ibu kota. 

Di negara kita popularitas striker berusia 32 tahun ini melesat bak roket. Selain sukses membantu Persija juara Shopee Liga 1 2018 dan Piala Presiden, Simic juga tercatat menjadi top scorer di Shopee Liga 1 2019 lalu

Bicara kehidupan asmara, Simic sempat dikaitkan dengan beberapa wanita asal Indonesia. Beberapa di antaranya berujung negatif.

Ia sempat hampir masuk bui di Australia karena tersandung kasus pelecehan wanita Indonesia, walau pengadilan akhirnya membatalkan kasus setelah terjadi perdamaian antara kedua belah pihak.

Salah satu kasus heboh lainnya melibatkan pedangdut tenar, Via Vallen. Simic sempat dituding melakukan perbuatan tak pantas di media sosial sang selebritas.

"Sebenarnya, beberapa waktu ini saya tidak punya pasangan. Saya tidak punya waktu untuk mencari seorang wanita untuk dijadikan pacar di Indonesia," tutur Marko Simic kepada kepada Jutarnji.

"Saya juga lebih suka wanita dari Kroasia. Mungkin saya akan menemukannya calon pasangan hidup idaman suatu saat nanti," timpalnya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Syarat Seagama

Marko Simic mengungkapkan bahwa dia hanya mau menjalin hubungan dengan wanita yang berkeyakinan sama. Simic adalah seorang Katolik yang taat.

"Tetapi wanita yang tertarik perlu tahu bahwa agama sangat penting untuk Simic. Banyak gereja Katolik di Jakarta yang indah, jika tidak bermain di hari Minggu, saya pasti ke sana," papar predator kelahiran 23 Januari 1988 itu.

Di tengah pandemi corona COVID-19 di Indonesia, Marko Simic memutuskan tidak mudik ke negaranya. Ia tetap tinggal di Indonesia.

"Saya yakin cepat atau lambat pandemi ini akan usai dan saya bisa kembali bermain membela Persija di hadapan The Jakmania. Saya amat merindukan momen-momen itu," katanya.

 

Video Populer

Foto Populer