Sukses


Fabiano Beltrame Mudahkan Adaptasi Wander Luiz di Persib

Bola.com, Bandung - Bomber Persib Bandung, Wander Luiz, mengaku sangat terbantu dengan kehadiran Fabiano Beltrame. Menurut Wander Luiz, Fabiano Beltrame adalah sosok yang memudahkan adaptasinya di Persib.

Kedekatan Wander Luiz dan Fabiano Beltrame di Persib Bandung terjadi karena keduanya memiliki kesamaan berdarah Brasil. Sebelum berganti kewarganegaraan menjadi WNI, Fabiano memang berasal dari Negeri Samba tersebut.

"Fabiano Beltreme merupakan pemain yang dekat dengan saya. Dia memiliki darah Brasil sehingga kami bisa sangat dekat," kata Wander Luiz dalam wawancara dengan Persib TV.

"Fabiano sudah berada 15 tahun lebih di sini. Dia pribadi yang baik dan banyak membantu saya di sini," ujar Wander Luiz.

Selain Fabiano, kehadiran pelatih kiper Luizinho Passos yang juga berasal dari Brasil turut membantu adaptasi Wander Luiz. Pemain berusia 28 tahun itu senang memiliki rekan berbicara dalam bahasa yang sama.

"Saya merasa sangat senang karena mereka adalah orang-orang yang baik. Tentu saja kami bisa berbicang dengan bahasa yang sama," ujar Wander Luiz.

Sejak memperkuat Persib Bandung musim ini, Wander Luiz langsung menunjukkan peran pentingnya di lini depan. Eks pemain Becamex Binh Duong itu langsung menggebrak dengan mencetak empat gol dari tiga laga di Shopee Liga 1 2020.

2 dari 3 halaman

Bantu Persib Juara

Wander Luiz berharap kedatangannya ke Persib Bandung musim ini membawa berkah untuk klub. Pemain berpostur 187 cm itu siap melakukan segalanya untuk bisa membantu Persib juara.

"Saya datang ke sini untuk membantu Persib menjadi juara musim ini. Saya akan bekerja keras untuk mewujudkan itu," tegas Wander Luiz.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

Video Populer

Foto Populer