Sukses


Gelandang Persib Berharap Kesucian Bulan Ramadhan Disempurnakan dengan Berakhirnya Pandemi Corona COVID-19

Jakarta - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar merasakan suasana berbeda pada bulan Ramadan 1441 H. Sejak hari pertama puasa, pemain yang akrab disapa Ghozo ini begitu menikmati momen kehangatan bersama keluarga.

Berpuasa di tengah masa pandemi corona COVID-19 juga membuat pemain Persib asal Medan tersebut menjalaninya kesehariannya di rumah. Anggota keluarga mulai dari orangtua, saudara hingga keponakan turut meramaikan kegiatan kesehariannya.

"Ya yang pasti, bulan puasa berbeda dengan bulan biasa. Tahun ini saya puasa sama keluarga di Medan, dari mulai sahur sampai buka sama-sama keluarga jadi ramai di rumah, " kata Ghozo.

Ghozo bersyukur, semua anggota keluarganya dalam keadaan sehat. Ia pun berharap, kehangatan ini terus berlanjut dan disempurnakan dengan berakhirnya pandemi corona COVID-19.

"Alhamdulillah keluarga di sini semuanya sehat, semoga seterusnya bisa sehat. Selamat berpuasa Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin, semoga situasi yang ada ini bisa membaik, " harapnya.

 

 

Video

2 dari 3 halaman

Brace Termanis

Ghozo memperkuat Persib sejak awal musim 2018. Pemain berusia 27 tahun itu bergabung setelah satu musim sebelumnya memperkuat PSM Makassar.

Di musim pertamanya bersama Persib, Ghozo mengaku memiliki kenangan manis. Dalam laga tandang melawan Persebaya Surabaya pada Liga 1 2018 itu, ia mencetak brace bersama kapten Supardi Nasir.

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, 26 Juli 2018 itu, berakhir 4-3 untuk kemenangan Persib. "Iya mungkin waktu itu sudah jadi rezeki saya dan bang Supardi yang bikin gol," ucapnya.

"Tetapi, waktu itu memang lagi ada momen buat saya bikin gol, ya pastinya ketika ada peluang sebisa mungkin harus dimaksimalkan."

 

Sumber asli: Persib

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Defri Saefullah, Published 27/4/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2020

 

Video Populer

Foto Populer