Sukses


Memori Indah Ghozali Siregar Sumbang 2 buat Persib saat Bersua Persebaya

Jakarta - Kemenangan gemilang Persib Bandung dengan skor dramatis 4-3 atas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada 26 Juli 2018 silam ternyata menyisakan kenangan yang manis buat Ghozali Siregar.

Dalam laga tandang Liga 1 2018 itu, Ghozali bersama kapten Supardi Nasir sama-sama berhasil mencetak dua gol.

Pemain yang akrab disapa Ghozo itu, menuturkan dirinya memiliki motivasi besar menjalani pertandingan tersebut. Sebelum kick-off ia bertekad untuk memaksimalkan setiap peluang yang ia dapat untuk menjadi gol.

"Iya mungkin waktu itu sudah jadi rezeki saya dan bang Supardi (kapten Persib) yang bikin gol. Tapi waktu itu memang lagi ada momen buat saya bikin gol, ya pastinya ketika ada peluang sebisa mungkin harus dimaksimalkan, " kata.

Namun tak hanya itu, seluruh pemain Persib diakui Ghozo dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan di laga tersebut. Pasalnya, para penggawa Pangeran Biru saat itu punya semangat tinggi untuk mengudeta Barito Putera di posisi puncak klasemen Liga 1.

"Sebelum pertandingan, kami semua fokus menjalani persiapan dan semuanya berjalan biasa. Memang motivasi kami saat itu ingin menang biar bisa menjadi juara paruh musim dan kami semua siap sepenuhnya, " ucap pemain Persib itu.

Video

2 dari 3 halaman

Ramadhan Bersama Keluarga

Dalam kesempatan itu, Ghozo juga merasakan suasana berbeda di bulan Ramadhan 1441 H tahun ini. Sejak menjalani ibadah puasa di hari pertama, Jumat 24 April kemarin, Ghozo begitu menikmati momen kehangatan bersama keluarga.

Berpuasa di tengah masa pandemi juga membuat pemain asal Medan ini menjalaninya kesehariannya di rumah. Anggota keluarga mulai dari orang tua, saudara hingga keponakan turut meramaikan kegiatan kesehariannya.

"Ya yang pasti, bulan puasa berbeda dengan bulan biasa. Tahun ini saya puasa sama keluarga di Medan, dari mulai sahur sama buka sama-sama keluarga jadi ramai di rumah, " kata dia.

Ghozo bersyukur, semua anggota keluarganya dalam keadaan sehat. Ia pun berharap, kehangatan ini terus berlanjut dan disempurnakan dengan berakhirnya pandemi global COVID-19 di dalam negeri.

"Alhamdulillah keluarga di sini semuanya sehat, semoga seterusnya bisa sehat. Selamat berpuasa Ramadan, mohon maaf lahir dan batin, semoga situasi yang ada ini bisa membaik, " ujar sang pemain penuh harap.

 

Sumber asli: Persib

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan, Published 27/4/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

 

Video Populer

Foto Populer