VIDEO: Ini yang Dilakukan Makan Konate, Guy Junior, Zah Rahan, dan OK John untuk Meriahkan 5 Tahun Bola.com

VIDEO: Ini yang Dilakukan Makan Konate, Guy Junior, Zah Rahan, dan OK John untuk Meriahkan 5 Tahun Bola.com

- Bola.com merayakan ulang tahunnya yang ke-5 pada Selasa (28/4/2020). Beberapa pesepak bola asing di Indonesia, Makan Konate, Guy Junior, Zah Rahan, dan OK John, punya cara menarik untuk memeriahkan 5 tahun Bola.com. Mereka melakukan gerakan pass the ball.

Seperti apa gerakan tersebut? Zah Rahan mengawali gerakan dengan melakukan sedikit juggling kemudian bola dilempar ke sisi kiri. Bola kemudian berlanjut ke kaki Makan Konate yang melakukan juggling, dan kembali mengoper bola ke arah sebelah kirinya. Selanjutnya giliran dari Guy Junior dan OK John.

Buat kalian yang bisa mengolah bola atau sekadar ingin berkeringat pada saat PSBB sekarang ini, bisa juga ikutan gerakan #passtheball. Ayo lanjutkan video Konate, Guy, Zah Rahan, dan John seperti di atas dengan juggling ala kamu dan upload di instagram untuk mengikuti gerakan #passtheball.

Sementara itu, sebelumnya Bola.com mendapat ucapan selamat ulang tahun dari beberapa pesepak bola dan atlet serta pelatih Indonesia, dan juga sportcaster. Salah satunya adalah legenda dan manajer tim Persija Jakarta, Bepe (Bambang Pamungkas).

"Selamat ulang tahun untuk Bola.com yang kelima. Semoga panjang umur, tetap sehat, dan tetap menjadi portal olahraga terbaik di Indonesia. Saya Bambang Pamungkas, tetap semangat dan sukses selalu," ucapan selamat dari Bepe berupa video yang dikirimkan via pesan singkat kepada Bola.com.

Ingin tahu, seperti apa gerakan #passtheball yang dilakukan Makan Konate, Guy Junior, Zah Rahan, dan OK John yang dimaksud? Kalian bisa menyaksikannya dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 29 April 2020, 14:05 WIB

Video Terkait

Spotlights