Sukses


Bantu Pencegahan Virus Corona, Egy Maulana Vikri Lelang Jersey Spesial Lechia Gdansk

Bola.com, Jakarta - Hati Egy Maulana Vikri turut tergugah melihat pandemi virus corona yang tidak kunjung berakhir. Untuk membantu penanganan COVID-19, gelandang berusia 19 tahun ini melelang seragam Lechia Gdansk bertuliskan namanya.

Egy Maulana Vikri mengumumkan lelang tersebut via akun Instagram, @egymaulanavikri. Kostum Lechia Gdansk tersebut juga telah dipenuhi oleh tanda tangan seluruh rekannya di klub Polandia itu.

Jersey Lechia Gdanks tersebut sebenarnya begitu spesial bagi Egy. Sebab, seragam tersebut dipakainya tatkala pertama kali promosi ke skuat senior pada musim lalu.

Dalam lelang jersey Lechia Gdansk ini, Egy Maulana Vikri bekerja sama dengan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI). Nantinya, hasil dari lelang ini akan disalurkan melalui Kita Bisa.

Lelang seragam bernomor punggung sepuluh bertuliskan Egy MV itu bakal ditutup pada Minggu (3/1/2020) pada pukul 23.00 WIB. Penawaran pertama dibuka pada angka Rp3 juta.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Prosedur Lelang Jersey Lechia Gdanks Milik Egy Maulana Vikri

Lelang jersey Lechia Gdanks milik Egy Maulana Vikri dibuka sampai Minggu (3/1/2020) pukul 23.00 WIB

1. Ketik nama kalian (spasi) nominal. Contoh: Bimo Rp2.000.000 (Kesalahan format dianggap TIDAK SAH).

2. Harga lelang dibuka dari Rp3.000.000 dan berlanjut dengan kelipatan Rp100.000.

3. Peserta lelang yang SAH adalah AKUN ASLI (bukan anonim) dan TIDAK di PRIVATE.

4. Pemenang lelang adalah peserta dengan BID TERTINGGI sampai batas waktu akhir lelang.

5. Pemenang akan dihubungi melalui DM Instagram dan wajib melakukan transfer dalam waktu 1x24 jam.

6. Jika pemenang tidak merespons atau melakukan transfer, maka dinyatakan GUGUR dan digantikan oleh BID TERTINGGI KEDUA.

7. Komentar selain penawaran pada post ini akan DIBLOCK.

 
 
 
View this post on Instagram

Halo teman-teman, saya Egy Maulana akan melelang Jersey @lechia_gdansk yang saya kenakan saat pertama kali line up di tim utama dan penuh tanda tangan seluruh pemain. hasilnya akan didonasikan ke https://kitabisa.com/campaign/appihipmilawancorona @appi.official Lelang jersey ini dibuka sampai 3 Mei 2020 pkl. 23.00 wib Jika teman-teman ingin berdonasi dengan membeli jersey ini, bisa langsung ikut di kolom komentar dengan ketentuan: 1. Ketik nama kalian (spasi) nominal Contoh : Bimo 2.000.000 (Kesalahan format dianggap TIDAK SAH) 2. Harga lelang dibuka dari Rp 3.000.000 dan berlanjut dengan kelipatan Rp. 100.000. 3. Peserta lelang yang SAH adalah AKUN ASLI (bukan anonim) dan TIDAK di PRIVATE. 4. Pemenang lelang adalah peserta dengan BID TERTINGGI sampai batas waktu akhir lelang. 5. Pemenang akan dihubungi melalui DM Instagram dan wajib melakukan transfer dalam waktu 1x24 jam. 6. Jika pemenang tidak merespon atau melakukan transfer, maka dinyatakan GUGUR dan digantikan oleh BID TERTINGGI KEDUA. 7. Komentar selain penawaran pada post ini akan DIBLOCK. Terima kasih teman-teman atas semua partisipasinya. Bersama menangkan pertarungan ini. Kita satu tim melawan covid-19! #appihipmilawancorona #APPI #HipmiJaya #PesepakbolaBersatu #proteksi #edukasi #solidaritas

A post shared by Egy Maulana Vikri (@egymaulanavikri) on

Video Populer

Foto Populer