Sukses


Ayo Ikuti Challenge 5 Tahun Bola.com dan Rebut Hadiahnya

Bola.com, Jakarta - Situs olahraga Bola.com akan merayakan ulang tahun kelima. Sebagai wujud kebahagiaan dan menyambut ulang tahun tersebut, kami mengajak sahabat Bola.com untuk ikut dalam kemeriahan bersama.

Sahabat Bola.com bisa ikut berpartisipasi dalam Challenge 5 Tahun Bola.com yang akan bergulir mulai Selasa (28/4/2020). Jika ingin ambil bagian, caranya mudah sekali.

Sahabat sekalian bisa menyaksikan terlebih dahulu video ucapan selamat ulang tahun yang akan dirilis di Bola.com pada Selasa. Setelah itu, saatnya membuat video versi Anda sendiri.

Langkah pertama untuk ikut dalam challenge ini yaitu dengan membuat video ucapan ulang tahun ke-5 untuk Bola.com yang sekreatif mungkin. Sahabat Bola.com bisa membuat video sendirian atau ramai-ramai bersama keluarga di rumah.

Video bisa dibuat di Instragram atau Tiktok, tetapi tetap harus diunggah melalui Instagram. Upload video ucapan kalian di feed Instagram masing-masing dan tag Instragram @bolacomid.

Setelah itu di caption videonya harus disertai ajakan kepada tiga orang teman kamu untuk ikutan tantangan ini. Jangan lupa gunakan juga #5emangatBOLA #BolaAnniver5ary #5TahunBola.

Video ucapan harus diunggah pada periode 28 April hingga 5 Mei 2020. Tentu saja, kami menyediakan hadiah menarik. Lima video paling kreatif masing-masing akan mendapatkan hadiah senilai Rp200.000 dalam bentuk saldo Dana. 

Mudah kan? Tunggu video ucapan Bola.com Selasa (28/4/2020) ya dan buat video ucapanmu sendiri!

Video Ucapan Ulang Tahun Bola.com dari Pelaku Olahraga Indonesia

Video Populer

Foto Populer