Sukses


Efek di Rumah Saja, Wajah Bintang-bintang Arema Jadi Lebih Glowing

Bola.com, Malang - Gara-gara jarang beraktivitas di luar rumah dalam dua bulan terakhir, beberapa pemain Arema FC merasa penampilannya lebih terawat. 

Para pemain Arema FC berlatih mandiri di rumah masing-masing selama pandemi virus corona. Selain berlatih rutin sendiri, mereka lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah.  

Berbeda dengan rutinitas ketika kompetisi Shopee Liga 1 berjalan. Kulit mereka lebih gelap karena setiap hari mandi keringat dan kena paparan terik matahari dalam latihan maupun pertandingan.

Tapi bukan hanya sekedar banyak berada di rumah yang membuat wajah pemain Singo Edan lebih bersih. Faktor sponsor baru Arema musim in berupa produk skincare juga berpengaruh. Semua pemain mendapat produk dan perawatan khusus. 

Bek kiri, Ahmad Alfarizi salah satunya. Wajahnya kini lebih glowing daripada biasanya. Itu terlihat dalam postingan terakhir di akun instagramnya, @jhon_alfarizi87.

“Mumpung lagi di rumah saja jadi lebih intens merawat diri,” kata dia. Sebelumnya, Alfarizi pernah melakukan perawatan, tapi skincare yang digunakan milik sang istri.

Selain itu, ada satu lagi perubahan dari Alfarizi. Kini dia memelihara kumis dan jenggot. Padahal selama ini dia selalu bercukur setiap dua hari sekali.

“Baru sekarang berkumis dan jenggot. Tapi masih belum rapi sekarang,” sambungnya. Penampilan baru Alfarizi ini memancing sejumlah komentar dari fansnya di kolom komentar instagramnya. Mereka melihat pemain yang akrab disapa Jhon ini lebih macho.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

2 dari 2 halaman

Rutin Perawatan

Sedangkan dua pemain lain yang wajahnya lebih bersih adalah Hendro Siswanto dan Dendi Santoso. Keduanya tergolong rutin melakukan perawatan.

Khusus Dendi, dia justru didapuk sebagai salah satu bintang iklan skincare tersebut. Sementara Hendro sempat bersama istrinya melakukan perawatan di klinik milik sponsor Arema tersebut.

Sebenarnya semua pemain bisa melakukan perawatan yang sama. Namun tidak semua bisa terbiasa memakai krim wajah dan perawatan lainnya. Ke depan, manajemen Arema berharap semua bisa punya penampilan lebih bersih. Itu bisa membuat daya jual pemain untuk memikat penonton maupun sponsor pribadi lebih bagus. 

 

Video Populer

Foto Populer