Sukses


Zulham Zamrun Ungkap Momen yang Tak Terlupakan Bersama Persib

Bola.com, Jakarta - Ada satu momen yang tidak bisa hilang dari memori Zulham Zamrun sepanjang kariernya di sepak bola. Saat berseragam Persib Bandung pada 2015, winger berusia 32 tahun ini berhasil mencapai puncak performanya.

Kala itu, Zulham sukses merengkuh juara bersama Persib Bandung di Piala Presiden. Dia juga dinobatkan sebagai top scorer dan pemain terbaik turnamen pramusim itu.

Kemesraan Zulham bersama Persib terbilang berakhir setelah Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Dia hijrah ke Mitra Kukar pada 2017 dan PSM Makassar hingga 2019.

Mulai tahun ini, Zulham berkesempatan untuk kembali berkostum Persib Bandung. Dia juga bereuni dengan pelatihnya selama tiga tahun di PSM, Robert Alberts.

"Saya kembali karena kerinduan dengan Persib dan Bobotoh. Saya juga bereuni dengan mantan pelatih di PSM. Saya ingin bekerja sama lagi dengannya," ujar Zulham dinukil dari channel YouTube Persib.

"Momen paling diingat tentu saat menjuarai Piala Presiden 2015. Itu tidak bisa dilupakan. Itu juga yang membuat saya terus mengingat Persib," ucap Zulham.

Video

2 dari 2 halaman

Masih Belum Bisa Move On dengan Kota Kembang

Zulham juga mengungkapkan bahwa susah buatnya untuk move on dari Kota Kembang. Bandung, baginya, meninggalkan sisi positif saat ia hengkang dari Persib.

"Semua hal-hal baik di Bandung belum bisa saya lupakan hingga saat ini. Sampai ke depannya pun akan menjadi cerita saya saat pensiun," ucap Zulham.

"Saya siap memberikan penampilan yang terbaik untuk Persib Bandung. Dan saya akan menunggu kesempatan bermain itu datang," jelas eks pemain Persela Lamongan itu.

Sumber: Youtube Persib

Video Populer

Foto Populer