Sukses


Pulang ke Aceh, Gelandang Bhayangkara FC Rajin Berlatih Sepak Bola dan Main Gim

Bola.com, Bireuen - Gelandang Bhayangkara FC, TM Ichsan, memutuskan pulang ke kampung halamannya di Bireuen, Aceh, sejak akhir Maret 2020. Ia memilih pulang karena Shopee Liga 1 musim ini sedang vakum akibat pandemi virus corona.

Hampir dua bulan tanpa kompetisi, rasa bosan pastinya menghampiri. Hal itu juga dirasakan oleh TM Ichsan. Namun, gelandang Timnas Indonesia U-22 itu punya cara untuk mengatasi kebosanannya.

"Kalau malam, saya main PlayStation atau main bareng teman-teman saja," ujar pesepak bola berusia 22 tahun itu.

Selain bermain gim, TM Ichsan juga main sepak bola dengan rekan-rekannya. Maklum, aturan pencegahan penyebaran virus corona tak begitu ketat di daerahnya.

"Suka ikut latihan sama teman-teman, sparing. Tidak bisa jauh dari bola. Kebetulan di sini situasinya tidak terlalu ketat, tapi kalau turnamen tidak dibolehkan," kata gelandang Bhayangkara FC itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Rindu Kompetisi

TM Ichsan berharap agar pandemi virus corona bisa segera berakhir. Sebab, pemain muda itu sudah sangat merindukan berkompetisi di lapangan hijau bersama Bhayangkara FC.

"Saya berharap dan berdoa semoga ini virus corona cepat berlalu. Supaya bisa lanjut lagi liganya," imbuh TM Ichsan.

Shopee Liga 1 2020 rencananya akan kembali diputar pada Juli mendatang. Itu pun bila pemerintah tak memperpanjang Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana virus corona yang berakhir pada 29 Mei.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani/Aga Deta, published 9/5/2020)

Video Populer

Foto Populer