Sukses


Mantan Bintang Persik Meraih Berkah Ramadhan dengan Bisnis Ayam Geprek

Bola.com, Kediri - Makin banyak pemain sepak bola dan keluarganya yang kreatif mengais rejeki di tengah pandemi COVID-19. Seperti diketahui, PSSI dan PT LIB menghentikan kompetisi semua kasta di Indonesia hingga waktu yang tak terbatas.

Pesepak bola yang menggantungkan nafkahnya dari main bola jelas jadi korbannya. Kehidupan harus terus berjalan, dan mereka pun memutar otak untuk dapat sumber penghasilan baru di luar sepak bola.

Pada bulan Ramadhan ini mantan bintang Persik Kediri, Qischil Gandrumini, dan istrinya Therissa Priwindasari membuka bisnis baru. Mereka melayani pesanan menu ayam.

"Rencana buka usaha ini sudah lama sih. Alhamdulillah, kami baru bisa menjalaninya saat pandemi Corona ini. Kebetulan ini bulan Ramadan, kami ingin meraih berkah itu. Karena kompetisi libur, kami jadi banyak waktu untuk mewujudkan cita-cita ini," kata Qischil Gandrumini.

Usaha keluarga ini diberi nama Ayam Geprek Juara 88. Menurut Qischil angka 88 dipilih karena itu nomor jersey kebanggaannya.

"Gak ada maksud lain. Pilih angka 88 agar mudah diingat saja. Kebetulan itu nomor jersey yang selalu saya pakai saat main di klub," tuturnya.

Qischil dan istrinya memasarkan produk olahannya di antara sesama keluarga pemain bola di Kediri.

"Alhamdulillah tiap hari ada pesanan. Sementara teman pemain sepak bola yang banyak pesan. Tapi ada juga pelanggan yang pesan lewat online," ujarnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Harga Mulai Rp 10 Ribu

Ayam Geprek Juara 88 milik keluarga Qischil Gandrumini punya beberapa varian menu. Ada ayam geprek sambal bawang, saos, ayam bakar sambal terasi dan tomat, juga ayam krispi.

"Kami jual mulai harga 10 ribu. Itu sudah termasuk nasi putih dan lalapan. Semoga usaha ini bisa berkembang untuk mengisi waktu istri di rumah, bila nanti saya tinggal main di luar kota," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer