Sukses


Sembuh dari Infeksi Virus Corona COVID-19, Striker Persib Kini Jalani Pola Hidup Sehat

Jakarta - Striker Persib Bandung, Wander Luiz kian menyadari pentingnya pola hidup bersih dan sehat (PHBS) setelah terpapar virus corona COVID-19. Dia tak mau terserang penyakit itu lagi.

Wander Luiz merupakan pemain pertama di Liga 1 2020 yang terpapar virus Corona. Sang penyerang Persib tersebut dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes pada 26 Maret 2020.

Setelah sembuh, dia pun memilih pulang ke kampung halamannya, Brazil. Di sana, dia memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sambil latihan.

"Saya menikmati waktu bersama keluarga dan menjaga pola hidup dengan makanan baik," kata pemain bernomor punggung 9 itu.

Sebelum positif virus corona, Wander Luiz sempat pelesiran ke Bali. Mantan pemain Becamex Binh Duong ini sempat mengunggah foto di tanggal 17 dan 18 Maret yang lalu ketika dirinya berada di Pulau Dewata.

Video

2 dari 3 halaman

Ingin Bertemu Ronaldo

Selama di Brasil, Wander Luiz berharap bisa bertemu dengan idolanya, Ronaldo de Lima. Aksi Ronaldo saat itu sukses menghipnotis banyak pecinta sepak bola, termasuk Luiz.

"Saat saya masih muda, dia sudah di lapangan dan saya sangat menyukainya saat bermain. Saya berharap suatu saat nanti bisa bertemu," ucap pesepak bola berusia 28 tahun tersebut.

 

Sumber asli: Persib

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Harley Ikhsan, Published 14/5/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer