Sukses


Hari Ini, Egy Maulana Menantang Gunawan Dwi Cahyo di Rexona Men Soccer Star Challenge

Bola.com, Jakarta - Hai pembaca Bola.com, Rexona Men Soccer Stars Challenge edisi kedua bakal mempertemukan bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan seniornya, Gunawan Dwi Cahyo. Pertandingan akan digelar pada Selasa (19/5/2020) pukul 16.00 melalui live streaming di Vidio.

Rexona Men Soccer Stars Challenge adalah sebuah turnamen FIFA 20 yang digelar secara online. Turnamen ini melibatkan bintang sepak bola Indonesia.

Pada hari pertamanya, Irfan Bachdim yang memakai Real Madrid, berhasil meraih kemenangan atas Andritany yang menggunakan Barcelona. 

Selain itu, Kamu juga bisa ikutan kuis Guess The Star dan Guess the Score. Cara ikutanya, Kamu cukup menebak pertanyaan Rexona Men Soccer Stars Challenge di instagram @rexonamenid.

Nantinya, 4 pemenang pertama bakal mendapatkan jersey Manchester City atau Chelsea yang sudah ditandatangani oleh para pemain. Selain itu, untuk 10 pemenang lainnya bakal mendapatkan Voucher Grab.

Rexona Men juga memberikan tips selama Kamu beraktivitas di rumah saja. Soalnya, Rexona Men menggelar kampanye #TetapGerakTetapSegarDiRumah. Di sana Kamu bisa mengetahui informasi mengenai keringat, bau badan dan cara mengatasinya.

Kamu juga bisa juga ikutan kuis Pesta Bola di Rumah yang diadakan oleh Rexona Men. Dengan periode 1 Maret – 30 Mei 2020 Kamu bisa ikutan kuis #PestaBolaDiRumah.

Nantinya yang beruntung bakal mendapatkan hadiah PS4 Pro+2 Playstation Stick, TV 32 inch, Home Theater, kaset FIFA 2020, dan 30 Jersey original dan 20 bola original dari Rexona Men.

Untuk mengikutinya, Kamu cukup membeli produk Rexona Men di Alfamart, Indomaret dan Lazada yang dapat mengeluarkan struk belanja. Upload struk ke whatsapp +628777788501 dan dapatkan 1 nomor undian. Jangan lupa follow dan mention dahulu @rexonamenid.

Untuk informasi lebih lanjut pantau akun Instagram @rexonamenid.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa, 19 Mei 2020: Egy Maulana Vs Gunawan Dwi Cahyo

Jumat, 22 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Egy Maulana

Rabu, 27 Mei 2020: Gunawan Dwi Cahyo Vs Andritany Ardhiyasa

Jumat, 29 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Gunawan Dwi Cahyo

Minggu, 31 Mei 2020: Andritany Ardhiyasa Vs Egy Maulana

 

Jangan lupa untuk menyaksikan pertandingannya lewat live streaming di Vidio.

Video Populer

Foto Populer