Sukses


Saddil Ramdani Blakblakan: Saya Tak Pernah Didekati Persib

Bola.com, Jakarta - Gelandang Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, buka suara soal rumor ketertarikan Persib Bandung pada awal 2020. Saddil mengaku, sama sekali tidak pernah didekati atau dihubungi manajemen klub berjuluk Maung Bandung itu.

Nama Saddil Ramdani mendadak heboh setelah diisukan bakal bergabung dengan Persib Bandung pada awal 2020. Hal itu terjadi setelah Saddil kedapatan tengah mengunjungi Bandung pada Januari lalu.

Kehadiran Saddil di Bandung menimbulkan tanda tanya di antara suporter Persib. Apalagi Saddil disebut juga melakukan pertemuan melalui jamuan makan bersama Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Namun, Saddil menyebut kehadirannya di Bandung ketika itu karena ada urusan dan sebatas liburan. Pemain berusia 21 tahun itu sempat kecewa karena dipojokkan melalui pemberitaan yang ada.

 

"Saya juga kaget tiba-tiba diisukan begitu. Di sisi lain saya senang, namun di sisi lainnya saya kecewa karena dituduh yang tidak-tidak. Sementara, saya tidak pernah berkomunikasi dengan apa yang mereka tuduh ke saya," kata Saddil Ramdani di akun Youtube Adam Alis.

"Saya ke sana (Bandung) karena ada keluarga dan juga urusan dengan agen. Setelah itu, liburan beberapa hari. Ternyata, setelah liburan diomongin begini dan begitu sehingga saya memilih diam saja," ujar Saddil.

Saddil Ramdani kemudian mengakhiri drama transfer Persib Bandung dengan bergabung bersama Bhayangkara FC pada 8 Februari 2020. Pemain Timnas Indonesia itu diikat dengan kontrak berdurasi satu tahun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Alasan Gabung Bhayangkara FC

Keputusan Saddil Ramdani yang memilih bergabung dengan Bhayangkara FC setelah rumor ke Persib Bandung cukup mengagetkan. Namun, Saddil mengaku punya alasan khusus di balik penerimaan pinangan dari klub berjulukan The Guardians itu.

"Pertama, di sini kekeluargaannya sangat kompak. Di sini tidak pernah memandang senior dan junior, semua sama. Akan tetapi, seniornya di sini juga mengajarkan untuk bekerja keras dan tak boleh memilih-milih bergaul," ucap Saddil.

Saddil Ramdani sejauh ini sudah bermain tiga kali bersama Bhayangkara FC pada Shopee Liga 1 2020. Pemain berpostur 175 cm itu membukukan 229 menit bermain di bawah asuhan pelatih Paul Munster.

Sumber: Youtube Adam Alis

Video Populer

Foto Populer