Sukses


Kiper Persipura Bersyukur Bisa Puasa dan Merayakan Lebaran Bersama Keluarga

Bola.com, Jakarta - Setiap peristiwa di kehidupan ini selalu ada hikmah yang bisa diambil sebagai pelajaran. Begitu pula yang dilakukan kiper Persipura Jayapura, Dede Sulaiman.

Meski aktivitasnya sebagai pesepak bola profesional terganggu akibat pandemi COVID-19, sosok yang telah bergabung dengan Mutiara Hitam sejak 2013 itu tetap berusaha tegar dan bersyukur.

Hikmah yang dialami Dede Sulaiman adalah momen bisa berkumpul dengan keluarganya di Jakarta.

"Sejak kompetisi dihentikan PSSI karena Corona, manajemen Persipura mengizinkan semua elemen tim kembali ke daerah masing-masing. Kami tetap diberi program latihan. Karena semua dilakukan di rumah, saya bersyukur bisa berkumpul dengan keluarga," tuturnya.

Dede Sulaiman juga berterima kasih kepada manajemen Persipura. Pasalnya, dia bisa menjalankan ibadah puasa Ramadhan sebulan penuh dengan istri dan kedua anaknya.

"Terima kasih Persipura. Akhirnya saya bisa menunaikan puasa sebulan penuh. Ini momen sangat langka bagi saya dan keluarga. Karena selama beberapa tahun terakhir, biasanya Ramadhan kompetisi jalan terus," katanya.

2 dari 3 halaman

Bahagia di Hari Raya

Dede Sulaiman juga sangat bahagia karena bisa merayakan Hari Raya Idulfitri dengan orang-orang terkasih.

"Kalau Lebaran dari dulu tetap bisa berkumpul. Tapi tahun ini bagi saya sungguh luar biasa. Semoga ini jadi momen terbaik bagi kami dan Persipura nantinya," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer