Sukses


2 Lawan yang Paling Susah Dilewati Febri Hariyadi, Satu di Antaranya Pemain Persija

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi mengungkapkan dua lawan yang paling susah dilewati. Satu di antaranya adalah bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa.

Selain Rezaldi, Febri Hariyadi juga kerap kewalahan ketika berduel dengan bek Bali United, Ricky Fajrin. Ketiganya adalah alumnus Timnas Indonesia U-23. Alhasil ketiganya sering berlatih bersama dan tentu banyak tahu kemampuan satu sama lain.

Febri sendiri banyak beroperasi di sisi sayap kanan, maka lawan yang dihadapi adalah bek sayap kiri. Pos tersebut merupakan posisi yang dikuasai oleh Rezaldi dan Fajrin.

"Fajrin dan Rezaldi. Karena mungkin sudah lama di Timnas Indonesia U-23 dan mereka tahu karakter saya," kata Febri Hariyadi pada JebreeetmediaTV di YouTube.

"Saya agak susah menghadapi keduanya. Fajrin dan Rezaldi itu taktikal. Mereka tahu kapan harus mundur dan mengulur waktu biar tidak adu lari dengan saya," imbuh pemain yang karib dipanggil Bow tersebut.

2 dari 3 halaman

Belum Siap Jadi Kapten

Febri Hariyadi telah membela Persib sejak 2016. Artinya, pemain berusia 24 tahun ini tengah menjalani musim kelima bersama tim kebanggaan Bobotoh ini.

Jika ditunjuk menjadi kapten Persib, Febri mengaku belum siap. Pemain berkaki kidal ini merasa belum memiliki jiwa kepemimpinan.

"Saya dari SSB sampai sekarang tidak bisa menjadi kapten. Jiwa kepemimpinan saya belum ada. Karena kapten itu bagian dari kepercayaan dari pelatih untuk mengingatkan dan mengomandoi, jujur saya tidak bisa," ucap Febri.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

Video Populer

Foto Populer