Sukses


Muka Tua 10 Pesepak Bola Muda Timnas Indonesia versi FaceApp

Bola.com, Jakarta - Masyarakat dunia kembali sedang menggemari aplikasi FaceApp. Hal itu juga menular ke Indonesia di mana tingkat penggunaan aplikasi tersebut kembali meningkat.

FaceApp merupakan aplikasi memanupulasi wajah yang diluncurkan pada Januari 2017. Pada 2019, aplikasi ini sempat tenar di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Aplikasi ini memungkinkan seseorang untuk melihat perubahan drastis pada wajahnya. Perubahan bisa dilakukan dengan melihat bentuk wajah menjadi lebih muda hingga paling tua.

Pada Mei 2020, aplikasi ini kembali digemari masyarakat dunia. Di Indonesia, masyarakat memanfaatkan aplikasi ini untuk melihat bentuk wajah mereka ketika masih muda atau pada masa tua nanti.

Bola.com mencoba melihat wajah-wajah para pemain muda Timnas Indonesia di masa depan. Terdapat perubahan yang mencolok di antara wajah mereka di masa depan yakni berkeriput dan memiliki rambut putih.

Lantas, seperti apa wajah pemain muda Timnas Indonesia di masa depan? Berikut ini gambaran wajah para pemain muda Indonesia pada usia tua nanti melalui aplikasi FaceApp.

2 dari 12 halaman

Muhammad Riyandi

3 dari 12 halaman

Todd Rivaldo Ferre

4 dari 12 halaman

Osvaldo Haay

5 dari 12 halaman

Nadeo Argawinata

6 dari 12 halaman

Witan Sulaeman

7 dari 12 halaman

Saddil Ramdani

8 dari 12 halaman

Asnawi Bahar

9 dari 12 halaman

Rachmat Irianto

10 dari 12 halaman

Firza Andika

11 dari 12 halaman

Egy Maulana Vikri

12 dari 12 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

Video Populer

Foto Populer