Sukses


VIDEO: Ultah Komisaris Persib, Umuh Muchtar Dirayakan Bertahap karena Pandemi COVID-19

Bola.com, Bandung - Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh muchtar, merayakan ulang tahunnya ke-72 pada Selasa (2/6/2020). Perayaan kali ini berlangsung sederhana dan bertahap karena dilakukan di tengah pandemi COVID-19.

Perayaan sederhana ulang tahun Umuh Muchtar digelar di kediamannya di daerah Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat. Komisaris Persib tersebut menyebutkan bahwa biasanya perayaannya dihadiri bisa ribuan orang.

"Saya sebenarnya tidak ingin merayakan ulang tahun karena situasinya sedang seperti sekarang ini. Hal itu karena bila saya merayakan orang dari penjuru daerah datang, bahkan bisa ribuan orang," ujar Umuh.

"Sekarang ini bertahap perayaannya, hari ini sekian, besok ada lagi. Sebagian saja yang datang," kata Umuh melanjutkan.

Umuh Muchtar membatasi tamu yang datang bukan karena menolak. Akan tetapi, hal itu karena situasi pandemi COVID-19 yang juga melanda Indonesia.

"Maaf saya bukan bermaksud menolak. Situasinya seperti ini dan kita semua harus memakai masker. Kita tidak tahu si A atau B yang mungkin saja terpapar. Akan tetapi, mudah-mudahan yang ada di sini tidak ada yang terkena. Semua diselamatkan oleh Allah," kata Umuh.

Harapan Umuh Muchtar untuk dirinya sendiri pada ulang tahun ke-72 di tengah pandemi COVID-19 adalah diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Tuhan. Ia juga memiliki harapan untuk klub kesayangan, Persib. "Saya berdoa mudah-mudahan Persib akan lebih baik. Mudah-mudahan dari tahun ke tahun Persib menjadi juara," kata Umuh.

Video Populer

Foto Populer