Sukses


Robert Alberts Menegaskan Kabar Febri Hariyadi ke Muangthong Murni Rumor Belaka

Bola.com, Bandung - Setelah dibantah oleh manajemen Persib Bandung, kini giliran sang pelatih, Robert Alberts yang membantah rumor Febri Hariyadi akan merapat ke tim asal Thailand, Muangthong, United.

Pelatih Persib Bandung asal Belanda ini menegaskan tidak ada komunikasi sama sekali antara Febri Hariyadi dengan klub lain manapun, termasuk klub asal Thailand tersebut.

"Kalian tahu internet dan media sosial sangat cepat dalam menyebarkan spekulasi dan ada banyak orang terlibat di sana seperti agen pemain. Agen menyebarkan rumor dengan sangat cepat," tegas Robert saat dihubungi Selasa (2/6/2020).

Akan berbeda jika klub tersebut secara resmi menghubungi manajemen Persib Bandung jika benar menginginkan Febri Hariyadi. Menurut Robert, jika memang seperti itu pihaknya akan memberikan konfirmasi kebenaran rumor itu.

"Untuk saat ini, hal itu murni merupakan spekulasi dan murni rumor yang dibuat oleh pihak luar. Jadi tidak ada yang perlu dilakukan," tegas pelatih Persib asal Belanda ini.

 

2 dari 3 halaman

Manajemen Persib pun Sudah Membantah

Sebelumnya, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menegaskan pemberitaan Febri Hariyadi ke Muangthong itu hanya ramai di luar saja. Pasalnya hingga saat ini Febri tidak pernah bicara akan pindah ke tim asal Thailand.

"Saya tegaskan belum. Mudah-mudahan tidak hengkang dari Persib, bagaimana pun dia pemain yang dibutuhkan Persib dan untuk Timnas Indonesia," ungkap Umuh.

Hal senada diungkapkan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono. Menurutnya, pemberitaan itu hanya isapan jempol belaka.

"Rumor itu tidak benar, kami tidak menerima surat atau informasi apapun mengenai hal ini," kata Teddy singkat belum lama ini.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer