Sukses


Persib Serahkan Sumbangan Ventilator ke Gugus Tugas Jabar

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menyumbangkan satu unit ventilator kepada tim Gugus tugas percepatan penaggulangan Covid-19 Jawa Barat.

Penyerahan alat bantu pernafasan itu langsung diberikan Persib Bandung yang diwakili gelandang Persib, Gian Zola Nasrulloh di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Kamis (4/6/2020).

Zola berharap adanya tambahan unit ventilator bisa mendukung perlawanan pandemi virus corona dan diharapkan bisa bermanfaat untuk warga Jawa Barat.

"Semoga bermanfaat dan dukungan ini bisa mempercepat penanganan virus corona di Indonesia, khususnya Jawa Barat. Semoga wabah ini bisa segera selesai," harap Zola.

Pemain jebolan Diklat Persib itu berharap angka penyebaran virus corona cepat menurun dan semakin kecil sehingga situasi bisa kembali normal dan beraktivitas seperti biasa.

"Saya juga sudah tidak sabar ingin kembali bermain bola di lapangan lagi bersama Persib Bandung kemudian ekonomi tumbuh normal kembali," tambah Zola.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bakal Beri Sumbangan Lagi

Sebelumnya melalui program #Sauyunan, Persib telah menyalurkan 50.000 masker dan 2.500 alat pelindung diri (APD) melalui tim gugus tugas Jawa Barat.

Dalam waktu dekat satu unit ventilator dari Northstar juga akan diserahkan kepada Gugus tugas percepatan penaggulangan Covid-19 Kota Bandung.

Video Populer

Foto Populer