Sukses


Pelatih Persikabo Tak Sabar Menanti Shopee Liga 1 Bergulir Kembali

Bola.com, Bogor - Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko menyambut baik rencana PSSI dan PT LIB memutar kembali Shopee Liga 1 pada September mendatang.

Menurut Igor, kabar itu akan menjadi semangat baru bagi para pemain dan staf klub yang sudah tidak beraktivitas beberapa bulan terakhir akibat pandemi virus corona.

Persikabo menjadi satu di antara tim yang sepakat kompetisi dilanjutkan. Sikap dari Persikabo ini tak berubah dari awal. Klub berjulukan Laskar Padjajaran ini akan mengikuti keputusan PSSI.

"Tentu ini menjadi kabar yang menyenangkan bagi kami pelaku sepakbola, pemain dan suporter. Kami sudah terlalu lama tidak ada aktivitas jadi berharap ada kompetisi lagi dengan segera," kata Igor, Sabtu (6/06/2020).

Meski gembira kompetisi akan kembali digelar, pelatih asal Belarusia ini meminta semua pihak untuk tetap mematuhi aturan kesehatan dari Pemerintah Indonesia. Hal itu dilakukan agar kompetisi berjalan dengan baik dan keselamatan setiap orang yang terlibat di kompetisi tetap terjaga.

"Untuk menjalankan kompetisi, tentu harus dengan aturan ketat dan mematuhi aturan dari pemerintah dan dokter. Ini sangat penting karena menyangkut keselematan," ujarnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Merindukan Tim

Pria yang pernah menukangi Timnas Belarusia ini sudah merindukan suasana tim. Saat ini, Laskar Padjajaran bertengger di posisi ke-10 dengan torehan 4 poin.

Pada laga terakhir, Perikabo mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Sangat merindukan sekali mereka yang ad dalam tim, pemain dan staf. Sudah lama tidak bertemu karena kondisi ini. Sangat rindu berlatih dengan mereka dan juga suasana tim yang hangat saling membantu satu sama lainnya," kata Igor.

Video Populer

Foto Populer