Sukses


Ingin Kompetisi Dilanjutkan, Beckham Putra Punya Misi Tampil di Piala Dunia U-20 2021

Bola.com, Jakarta - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra, berharap Liga 1 2020 dilanjutkan. Beckham ingin menjadikan kompetisi tersebut sebagai ajang pembuktian diri supaya mendapatkan kesempatan tampil di Piala Dunia U-20 2021.

PSSI sudah memberi sinyal melanjutkan kompetisi Liga 1 2020. Kabar tersebut direspons positif oleh Beckham Putra dan Persib Bandung.

Seperti diketahui, musim ini Beckham Putra mendapatkan kesempatan bermain, meskipun baru selama dua menit. Begitu juga dengan Persib yang sedang dalam tren positif setelah memenangi semua pertandingan pada awal musim 2020.

Beckham berharap bisa mendapatkan banyak kesempatan bermain di Liga 1 2020.  "Pastinya semua pemain muda ingin bermain di Piala Dunia U-20 2021. Saya berharap bisa membela Timnas Indonesia di turnamen itu," kata Beckham Putra seperti dikutip situs resmi klub, Senin (8/6/2020).

"Tentu saja, kompetisi akan sangat membantu para pemain muda sebelum bertanding di Piala Dunia," tegas adik kandung dari Gian Zola itu.

Beckham Putra sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 untuk Piala AFC U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021. Beckham menjadi satu dari 44 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk unjuk kemampuan dalam latihan yang digelar virtual.

2 dari 3 halaman

Panggung Bergengsi

Tampil di Piala Dunia U-20 2021 tentu saja menjadi impian para pemain muda. Apalagi turnamen tersebut bakal spesial karena digelar di Indonesia.

Beckham Putra harus bersaing dengan para pemain muda Indonesia lainnya untuk bisa masuk Timnas Indonesia. Sebelum itu, dirinya juga harus mampu mendapatkan tempat untuk berlaga di Piala AFC U-19 2020.

Pelatih Shin Tae-yong saat ini masih mengamati kualitas pemain yang ada. Pria asal Korea Selatan tentu saja berkeinginan membawa pemain terbaik demi memberikan prestasi untuk Indonesia.

Sumber: Persib Bandung

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer