Sukses


Oktafianus Fernando Jadi Papa Muda: Menemani Istri Melahirkan Mengalahkan Perasaan Membela Persebaya di GBT

Bola.com, Jakarta - Penggawa Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando tengah berbahagia di tengah libur kompetisi Liga 1. Winger lincah itu menikmati peran baru sebagai ayah setelah memiliki buah hati.

Menariknya, bukan cuma Oktafianus Fernando yang memiliki buah hati. Rekannya, Rivky Mokodompit juga memiliki anak pertamanya pada Juni ini. Oktafianus lebih dulu menjadi ayah pada Kamis (4/6/2020), sementara buah hati Rivky lahir dua hari berselang.

"Puji Tuhan, istri saya telah melahirkan dengan selamat putra pertama kami, yang kami beri nama Ezra Asensio Fernando," kata Oktafianus dinukil dari Antaranews.

Karena baru pertama kali menjadi ayah, Oktafianus mengaku cemas saat menemani istrinya melahirkan. Bahkan, sambil bercanda, rasanya mengalahkan gemetar ketika membela Persebaya di Gelora Bung Karno

"Pastinya sangat campur aduk sekali, apalagi nemenin dan support istri secara langsung sampai keringat dingin juga saya. Pokoknya ngalah-ngalahi (mengalahkan) main di GBT," tambahnya lagi sembari tertawa.

 

Video

2 dari 2 halaman

Ngidam Anak Cowok

Oktafianus Fernando menambahkan, dirinya tidak secara spesifik berharap bakal memiliki anak laki-laki atau perempuan. Justr diakuinya, sang istri tercinta yang mengidam bayi laki-laki.

"Sampai ngidamnya pun cowok banget, istri sering ngajakin saya main bola di lapangan atau taman, katanya pengen nendang bola, padahal sebelum hamil gak suka main bola. Bahkan saya tanding aja jarang ditonton, hahaha," ujar Oktafianus menutup.

Sumber: Antaranews

Video Populer

Foto Populer