Sukses


Hari Ini PT LIB Gelar RUPS, Tentukan Pengganti Cucu Somantri

Bola.com, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa pada Sabtu (13/6/2020). Tujuannya adalah untuk mencari pengganti Cucu Somantri yang sebelumnya mundur dari kursi direktur utama.

Saat ini, sejumlah posisi Direksi dan Komisaris PT LIB tengah lowong. Selain direktur utama, jabatan komisaris utama dan dua posisi komisaris lainnya juga tanpa pemilik.

RUPS Luar Biasa ini merupakan yang kedua kalinya dalam sebulan terakhir. Pada 18 Mei 2020, PT LIB menerima pengunduran diri dari Cucu dan tiga komisaris lain, Sonhadji sebagai komisaris utama dan Hasani Abdulgani serta Hakim Putratama sebagai komisaris biasa.

"Agenda RUPS Luar Biasa itu adalah pemilihan direktur utama dan komisaris baru. Jadi, kami akan fokus ke sana," ujar anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Yoyok Sukawi dinukil dari Antara.

RUPS Luar Biasa PT LIB akan dihadiri oleh seluruh pemegang saham. Termasuk 18 klub Liga 1 dan PSSI.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Sudjarno dan Ferry Paulus Jadi Pelaksana Tugas

Sementara itu, setelah Cucu mundur, Sudjarno ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktut Utama PT LIB. Ia merangkap posisi sebagai direktur operasional.

Adapun, Ferry Paulus ditetapkan sebagai Plt Komisaris Utama menggantikan Sonhadji. Direktur Olahraga Persija Jakarta itu merupakan komisaris biasa PT LIB.

Belum diketahui ada agenda apa lagi dalam RUPS Luar Biasa PT LIB hari ini. Yoyok berharap kegiatan tersebut dapat berhalan lancar dan menghasilkan keputusan terbaik untuk semua pihak.

Video Populer

Foto Populer