Sukses


Persib Menyambut Baik jika Bandung Jadi Venue Shopee Liga 1

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menyambut baik wacana PSSI menunjuk Kota Bandung sebagai satu di antara venue Shopee Liga 1 2020.

"Tujuannya untuk kepentingan yang lebih besar dan kalau memang ada klub lain yang bermarkas di Bandung kami senang," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono saat dihubungi Senin (15/6/2020).

Namun, hingga saat ini, Persib belum mendapat kabar kembali soal kepastian Liga 1 2020. Artinya hingga saat ini baru sebatas wacana saja.

"Belum ada info apa-apa," imbuh Teddy.

Teddy enggan berkomentar lebih jauh mengenai pernyataan Sesmenpora soal Liga tak bisa digelar di daerah zona merah.

"Kompetisi masih lama, jadwal juga belum jelas dan belum keluar. Kami tidak mau berandai-andai karena belum tuhu apakah September pasti digelar, September masih tiga bulan lagi," ungkap Teddy.

Saat pertemuan dalam rapat Liga Indonesia Baru (LIB), agendanya hanya satu, yakni pengangkatan Komisaris dan Direktur baru LIB.

Terkait kelanjutkan kompetisi, Persib Bandung merupakan klub yang gencar mendukung rencana PSSI. Mereka menilai Liga harus bergulir lagi dengan protokol kesehatan yang ketat.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Harapan untuk Pengurus LIB yang Baru

Teddy pun berharap dengan adanya Direksi dan Komisaris LIB baru, kualitas kompetisi Indonesia bisa semakin baik dan maju.

Perihal Dirut LIB yang baru berlatar belakang pebisnis dan pengajar di ITB, Bandung, Teddy juga enggan berkomentar.

"Mengenai background Dirut LIB saya tidak tahu. Yang pasti, PSSI sudah melihat dan melakukan pengecekan, jadi ya lihat saja nanti. Yang pasti saya berharap bisa lebih baik dari yang sebelumnya," harap Teddy mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer