Sukses


Berlabel Putra Daerah, Ryuji Utomo Bertekad Membawa Persija Juara Liga 1 2020

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, bertekad membantu timnya meraih gelar juara. Ryuji mengaku memiliki beban kedaerahan sebagai pemain asli Jakarta.

Ryuji Utomo menjadi satu di antara sejumlah pemain asli Jakarta yang memperkuat Persija Jakarta musim ini. Pada Liga 1 2018 ketika Persija meraih gelar, Ryuji masih berada dalam masa pinjaman bersama klub Thailand.

Alhasil, pemain berusia 24 tahun itu bertekad membantu klub kota kelahirannya meraih gelar juara lagi.

"Target saya paling dekat untuk Persija bisa membawa tim ini juara. Saya sudah diberikan kesempatan membela klub kota kelahiran tentunya ingin memberikan prestasi untuk tim maupun kota ini," kata Ryuji Utomo seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (16/6/2020).

"Sejak kecil saya juga sudah jadi suporter klub ini. Sebelum ditonton The Jak, saya sudah jadi The Jak sejak kecil pastinya tahu perasaan mereka ketika tim ini kembali meraih juara. Suatu kebanggaan juga buat saya nantinya bisa memberikan kontribusi prestasi untuk tim ini," tegas Ryuji Utomo.

Demi mewujudkan impiannya, perjalanan Ryuji Utomo tak akan mudah. Jika Liga 1 2020 dilanjutkan, Persija Jakarta masih memiliki 32 laga yang harus dimainkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pilihan Utama

Ryuji Utomo musim ini menjadi pilihan utama di lini belakang Persija Jakarta. Pelatih Sergio Farias memberikannya kepercayaan bermain penuh dalam dua laga di Liga 1 2020.

Persija Jakarta belum terkalahkan sejauh ini di Liga 1 2020. Klub ibu kota meraih sekali kemenangan dan sekali imbang yang membuat mereka menghuni peringkat kesembilan dengan raihan empat poin.

Persija menjadi klub favorit juara musim ini karena memiliki skuat berkualitas. Kehadiran Osvaldo Haay, Evan Dimas, Marco Motta, hingga Marc Klok membuat klub berjulukan Macan Kemayoran disegani lawan.

Sumber: Persija Jakarta

Video Populer

Foto Populer