Sukses


Oktafianus Fernando Ungkap Harapannya Jelang Ulang Tahun Persebaya

Bola.com, Surabaya - Pemain andalan Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando, mengungkapkan harapannya jelang perayaan ulang tahun klub yang ke-93. Ofan berharap Persebaya bisa makin berprestasi pada usia yang kian bertambah.

Persebaya Surabaya genap berusia 93 tahun pada Kamis (18/6/2020). Tim kebanggaan Arek Suroboyo itu didirikan oleh Muhammad Pamoedji pada 18 Juni 1927.

Oktafianus Fernando yang merupakan jebolan asli Persebaya itu pun berharap klub yang dibelanya itu bisa makin berprestasi. "Harapannya Persebaya berjaya, selalu sukses, ke depan lebih berprestasi," ujar pemain yang karib disapa Ofan itu kepada Bola.net.

"Pastinya bisa selalu membanggakan Kota Surabaya, Bonek, Bonita, di manapun mereka semua berada," lanjut pemain Persebaya Surabaya itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tahun yang Berbeda

Namun, pada tahun ini Ofan tidak bisa merayakan ulang tahun Persebaya Surabaya bersama rekan setimnya. Dia akan merayakan secara sederhana di rumah.

Biasanya, Persebaya menggelar acara seremonial untuk merayakan ulang tahun. Penyebabnya karena pandemi COVID-19, dan kompetisi dihentikan sementara.

"Memang tahun ini berbeda dari sebelumnya jika melihat situasinya, biasanya kami merayakan di Stadion Gelora Bung Tomo," lanjut Ofan.

"Sekarang, dengan sederhana aja di rumah dan berdoa untuk ulang tahun Persebaya dan berharap Persebaya yang lebih baik," pungkasnya.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Gia Yuda Pradana, published 16/6/2020)

Video Populer

Foto Populer