Sukses


Bakal Jadi Ayah, Begini Persiapan Hansamu Yama

Bola.com, Surabaya - Bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata sedang bahagia. Istri tercintanya, Zerlinda Gitta Anggraeni tengah mengandung empat bulan.

Hansamu Yama menikahi Zerlinda pada Februari 2019. Menurut Hansamu, sang istri dalam kondisi sehat.

"Alhamdulillah saat ini istri saya sedang mengandung empat bulan. Kami menikah 2019. Tentu saja saya sangat bahagia sekali, apalagi ini kan anak pertama," kata Hansamu Yama kepada Bola.com, Rabu (17/02/2020).

Hansamu juga bersyukur kehamilan sang istri lancar. Zerlinda juga tidak mengidam sesuatu yang sulit didapat atau jauh untuk dicari.

"Tidak mengidam yang sulit. Cuma sering minta tebu sama ketela. Masih bisa didapat dengan mudah," ungkapnya.

Sebagai calon ayah, Hasamu Yama mengaku sangat memperhatikan kesehatan sang istri dan calon bayinya. Ia selalu memeriksakan kandungan Zerlinda agar mengetahui pertumbuhan si bayi.

"Saya selalu rutin membawa istri ke dokter kandungan satu bulan sekali. Menurut dokter semuanya sehat. Semoga sampai bersalin, istri dan bayinya sehat," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Persiapan Jadi Bapak

Lantas, persiapan apa yang dilakukan Hansamu Yama menyambut status barunya sebagai seorang ayah? 

"Saya menyiapkan diri saya agar ke depannya lebih kerja keras lagi dalam berusaha untuk keluarga. Lebih semangat lagi kerjanya, dan harus siap mendidik anak," tuturnya.

Hansamu tidak mempermasalahkan jenis kelamin anak pertamanya, lelaki atau perempuan. Namun, istrinya berharap anak pertamanya  lelaki agar kelak adik-adiknya ada yang melindungi.

"Kalau saya, serahkan kepada Allah SWT. Yang penting, ibu dan anaknya sehat sampai lahiran dan sampai besar nanti," ucap.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Wawancara Elkan Baggott

Video Populer

Foto Populer