Sukses


Rendy Juliansyah Pernah Mengantar Zahra Muzdalifah ke Rumah, Ada Hubungan Asmara?

Bola.com, Jakarta - Gosip mengenai kedekatan spesial antara dua pesepak bola Indonesia yang punya paras tampan dan cantik, yakni Rendy Juliansyah dan Zahra Muzdalifah makin santer saja. Hal itu terekspos menyusul adanya pengakuan bahwa Rendy pernah mengantar Zahra pulang ke rumah.

Rendy Juliansyah dan Hanif Sjahbandi, lewat sebuah acara di channel YouTube Hanif & Rendy Show mengunjungi rumah Zahra Muzdalifah. Ketiganya berbincang mengenai banyak hal, sampai akhirnya, Hanif mulai 'mengoprek' gosip asmara kedua pemain tersebut.

Dalam video tersebut, Rendy tak mengelak bahwa sebelumnya ia pernah datang ke rumah Zahra. Diakuinya, saat itu Rendy dan Zahra sama-sama menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-19.

"Saya terakhir ke sini, ke rumah Zahra, kapan ya? Yang waktu mengantar Zahra," ujar Rendy.

"Mengantar pulang setelah menonton sepak bola, laga Timnas Indonesia U-19," katanya menambahkan.

Hanif lantas memancing agar Rendy terus bercerita. Namun, mantan pemain Timnas Indonesia U-16 itu malah malu-malu.

"Coba, diantar bagaimana?" Hanif bertanya.

"Ada dinner, makan malam tidak?" katanya lagi.

"Enggak, enggak dinner. Langsung pulang. Saya langsung pulang ke rumah," timpal Rendy Juliansyah.

 

Video

2 dari 2 halaman

Dekat Sudah Lama

Rendy Juliansyah merupakan bintang Timnas Indonesia U-19. Sementara Zahra Muzdalifah adalah pemain Liga 1 Putri 2019 yang bermain untuk Persija Jakarta.

Kedekatan kedua muda-mudi itu diketahui telah lama. Dalam unggahan video di YouTube pribadi Zahra, disebutkan bahwa ia telah mengenal Rendy pada suatu turnamen kecil.

"Dulu pertama kenal Rendy itu Zahra satu turnamen kecil. Nama klubnya Bintaro Selection, isinya pemain ASIOP semua. Tapi, dulu aku sama Rendy enggak sedekat itu (sekarang)," kata Zahra Muzdalifah dalam akun YouTube pribadinya.

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani, published 16/6/2020)

Video Populer

Foto Populer