Sukses


Kas Hartadi Merambah Dunia Kuliner, Mengelola Warmindo di Rumah

Bola.com, Solo - Cukup lama tak terdengar kabarnya, pelatih Kas Hartadi kini sedang merambah dunia kuliner. Ia kini memiliki sebuah warung makan indomie (Warmindo) di rumahnya, di Kwarasan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

Sebuah warung Warmindo yang cukup familiar bagi anak kost di wilayah Yogyakarta dan Solo, dibukanya sejak empat bulan lalu. Warung itu dinamai Warmindo King, sesuai nama anak pertamanya, yakni Eric Cantona.

Setiap hari Kas Hartadi sibuk membantu istrinya beraktivitas di warung itu. Sejumlah menu khas Warmindo yang begitu lekat di anak muda Yogyakarta dan Solo menjadi andalan. Terutama aneka mi instan.

"Jadi awalnya karena di lingkungan rumah saya ada banyak kost. Kebetulan ada sekolah tinggi farmasi di dekat rumah saya. Menunya cukup beragam, ada mi goreng, mi rebus, nasi goreng, sesekali ada rica mentok," terang Kas Hartadi kepada Bola.com, Kamis (18/6/2020).

"Setiap hari buka jam 10 pagi, jam 3 sore tutup sebentar, lalu buka lagi jam setengah 6 sore. Kemudian buka lagi sampai tutup jam 11 malam. Saya melatih, sementara istri biar ada kegiatan sampingan," beber Kas Hartadi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sempat Ramai Pengunjung

Selama empat bulan berjalan, Warmindo milik Kas Hartadi sempat mulai ramai dikunjungi pelanggan. Hanya saja memang pandemi virus Corona cukup berpengaruh, terutama anak-anak sekolah yang masih diliburkan.

"Alhamdulillah sedikit-sedikit disyukuri karena banyak anak sekolah yang libur dan pulang kampung. Kemarin ada coach Sudirman (asisten pelatih Persija) dan Listyanto Rahardjo (asisten pelatih PSS) juga main ke sini," jelas Kas Hartadi.

Kas Hartadi terakhir kali membesut Sriwijaya FC di Liga 2 musim 2019. Kemudian dirinya belum mendapat klub baru, meski sempat hampir bergabung dengan PSIM Yogyakarta.

Video Populer

Foto Populer