Sukses


VIDEO: Melihat Koleksi Sepatu dan Jersey Bek Bali United, Dias Angga Putra

Bola.com, Bandung - Dias Angga Putra memiliki sejumlah koleksi sepatu dan jersey. Apalagi untuk koleksi jersey, bek Bali United tersebut punya alasan khusus memiliki kaus-kaus yang dipakai para rekan seprofesinya.

Dias Angga Putra menunjukkan koleksi sepatu dan jersey miliknya saat ditemui di kediamannya di Setra Dago, Antapani, Bandung, Rabu (17/6/2020). Ia mengungkapkan bahwa ada beberapa sepatu yang belum sempat ia pakai. Kenapa?

"Karena saya dikontrak Mizuno dan dapat jatah tahunan, jadi setiap tahunnya dapat sekian sepatu. Saya sudah lima tahun bersama Mizuno. Terkadang ada sepatu yang belum terpakai karena sepatu semakin lama dipakai, semakin enak. Untuk pakai yang baru sepertinya nanti dahulu karena ada yang lebih enak dari yang baru, yaitu sepatu yang lama," ujar Dias Angga Putra.

Beberapa sepatu mantan pemain Persib Bandung tersebut terlihat diberikan nama di bagian samping. Tampak sepatu dengan nama "Dias". Ia juga mengungkapkan ada juga sepatu yang diberi nama sang istri.

Selain sepatu, Dias Angga Putra juga banyak mengumpulkan jersey-jersey klub Indonesia lainnya. "Saya kalau suka dengan pemain itu, pasti saya bertukar kaus," kata Dias.

"Ini salah satu orang yang berjasa dalam karier saya, yaitu Cristian Gonzales. Ia dekat dengan saya saat di Persib, ia yang mengajak saya ke Persisam, dan juga banyak memberi motivasi," kata Dias saat menunjukkan jersey Arema FC yang ia miliki.

Menurut Dias Angga Putra, ia menyukai seorang pesepak bola bukan hanya dari segi permainannya. Pemain Bali United tersebut juga mengidolakan seorang pemain juga dari individunya. "Di satu sisi permainannya bagus, dan sikapnya bagus, saya senang. Jadi saya suka mengumpulkan jersey, menjadi kebanggaan bagi saya," kata Dias.

Video Populer

Foto Populer