Sukses


Presiden Jokowi Ultah ke-59, Dua Pemain Persikabo Ucapkan Selamat

Bola.com, Jakarta - Presiden Republik Indonesia, Ir. H Joko Widodo, berulang tahun ke-59 pada hari ini, Minggu (21/6/2020). Masyarakat Indonesia turut mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo, termasuk dua pemain Persikabo, Munadi dan Gustur Cahyo.

Munadi, pemain asli Bogor ini memberi ucapan selamat kepada Jokowi dan harapannya sebagai pemain sepak bola.

"Selamat ulang tahun untuk Bapak Joko Widodo. Semoga selalu diberikan kesehatan , lancar dalam bertugas dan bisa membawa Indonesia lebih maju lagi dalam segala bidang," kata Munadi kepada Bola.com, Minggu (21/06/2020).

Munadi mengaku sangat suka dengan gaya Presiden Jokowi dalam bertugas. Dari mulai gaya berpakaian hingga kedekatannya dengan masyarakat.

"Saya suka dengan pak Jokowi karena kesederhanaannya dan juga terlihat dekat dengan rakyat," ungkapnya.

Lantas apa yang menjadi harapan Munadi kepada Presiden Jokowi? Munadi berharap presiden selalu memperhatikan perkembangan olahraga di Indonesia agar lebih berprestasi lagi.

"Sebagai pesepak bola, saya berharap ke depannya Pak Jokowi makin memperhatikan lagi sepak bola, apalagi Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Tapi, bukan hanya sepak bola, tapi olahraga lainnya juga," tuturnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Doa untuk Presiden

Hal senada diungkapkan penyerang muda Persikabo, Gustur Cahyo Putro. Pemain kelahiran Magelang ini mendoakan Presiden Joko Widodo agar diberi kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas.

"Saya Gustur Cahyo Putro pemain Persikabo mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bapak Joko Widodo. Semoga dengan bertambahnya usia, Bapak semakin kuat dalam memimpin Indonesia," kata Gustur.

"Dan semoga Allah SWT selalu melimpahkan kesehatan dan kesuksesan kepada bapak Presiden Joko Widodo dalam bertugas serta selalu diberikan kebahagiaan dunia akhirat bersama keluarga tercinta, Aamiin," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer