Sukses


Pemain Asing Borneo FC Ini Bergairah Sambut Kelanjutan Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Samarinda - Pemain asing milik Borneo FC, Javlon Guseynov sangat bergairah menyambut lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang kemungkinan besar akan diputar awal Oktober mendatang.

Javlon pun sudah sepekan ini berlatih bersama asisten pelatih Borneo FC, Antonio Claudio dan pelatih kiper, Carlos Salamao serta beberapa pemain lainnya.

Javlon sendiri tidak bisa pulang ke Uzbekistan karena kebijakan Lockdown negaranya.

"Kami sudah berlatih sejak lama, tapi baru bersama dengan asisten pelatih seminggu terakhir. Sebelumnya, kami berlatih berdasarkan pengalaman saja tidak ada instruksi khusus dari pelatih,” ujar Javlon Guseynov, Senin (22/06/2020).

"Sehari latihan fisik di sini (gym), sehari di lapangan. Kami sering latihan menendang juga karena dibantu oleh dua kiper muda tim, " tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Berlatih Keras

Berlatih cukup keras setiap hari dirasa sangat perlu bagi Javlon karena sejak libur, ia mengakui bahwa kebugaran fisiknya menurun.

Selain itu, ini juga menjadi pelampiasan karena tidak bisa pulang ke negaranya akibat pandemi. "Di rumah sangat-sangat bosan. Untuk mengisi waktu, saya banyak menonton film dan membaca buku," Javlon menuturkan.

"Akhir-akhir ini karena situasi di Samarinda sudah membaik, beberapa kali saya pergi ke pusat perbelanjaan," tambahnya.

Untuk diketahui selain Javlon Guseynov, Borneo FC juga memiliki Diogo Campos, Francisco Torres, dan Nuridin Davronov sebagai penggawa asing di Shopee Liga 1 2020.

Video Populer

Foto Populer