Sukses


HUT Jakarta ke-439, Persija dan Marko Simic Berharap Pandemi COVID-19 Segera Berakhir

Bola.com, Jakarta - Umur DKI Jakarta bertambah. Pada Senin (22/6/2020), ibu kota Indonesia ini berusia 493 tahun.

Menandai HUT DKI Jakarta, Persija Jakarta mengucapkan selamat atas bertambahnya usia kota metropolitan ini. Harapan dan doa tidak luput untuk kebaikan kota yang melahirkan klub pengoleksi sebelas kali juara Liga Indonesia tersebut.

"Selamat ulang tahun untuk DKI Jakarta. Bangga dapat membela Persija sekaligus juara di sini. Semoga makin maju dan jaya," kata bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, dinukil dari laman klub.

Gelandang Persija Jakarta asal Palu, Sulawesi Tengah, Sandi Sute, turut merayakan HUT DKI Jakarta dengan berdoa agar pandemi COVID-19 segera menghilang.

"Dirgahayu Jakarta. Semoga cepat pulih dan kembali normal seutuhnya dan kembali bertemu serta bergembira bersama," imbuh Sandi.

Video

2 dari 2 halaman

Doa Marko Simic

Penggawa asing Persija, Marko Simic tak mau ketinggalan memberikan ucapan selamat. Menurutnya Jakarta bak rumah kedua setelah tanah kelahirannya, Kroasia.

Penyerang Persija Jakarta itu terlanjur jatuh hati dengan kota yang memberikannya gelar juara Liga 1 ini. Simic juga berharap wabah virus corona cepat teratasi dan situasi Jakarta kembali normal.

"Saya hanya bisa berdoa kepada Tuhan karena saya yakin Tuhan akan memberikan kami jalan. Saya pikir setelah masa-masa sulit ini, kami akan mendapatkan sesuatu yang lebih baik," imbuh Simic.

Video Populer

Foto Populer