Sukses


Dragan Djukanovic Pastikan 2 Pilar Asing PSIS Siap Kembali ke Indonesia

Bola.com, Semarang - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, memastikan dua pemain asingnya siap kembali ke Indonesia setelah kompetisi Liga 1 2020 bakal dilanjutkan. Keduanya adalah Wallace Costa Alves dan Flavio Beck Junior.

Wallace Costa Alves pulang ke negaranya Brasil setelah kompetisi dihentikan akibat pandemi COVID-19. Sementara, Flavio Beck tertahan di Kroasia saat hendak kembali ke Semarang.

"Flavio dan Wallace ada di rumah, tapi kami selalu berkomunikasi setiap saat," kata Dragan Djukanovic kepada Bola.net, Selasa (23/6/2020).

Selebrasi gol yang dicetak bek PSIS Semarang, Wallace Costa ke gawang Bali United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/2019). (Bola.com/Vincentius Atmaja)

"Mereka siap kembali, mereka hanya menunggu manajemen untuk menelepon," imbuh pelatih asal Serbia tersebut.

Sementara, dua pemain asing PSIS Semarang lainnya yakni Bruno Silva dan Jonathan Cantillana selama ini tetap berada di Semarang. Mereka memang tidak pulang kampung meski kompetisi dihentikan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tak Ada Masalah

Terkait kondisi empat pemain asing PSIS Semarang, menurut Dragan Djukanovic tidak ada masalah. Mereka tetap menjalani latihan mandiri sesuai dengan instruksi tim pelatih.

Mereka juga senang kompetisi akan bergulir kembali, dan tidak sabar untuk kembali berlatih bersama tim.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, tanpa latihan sepak bola yang serius, maka kami akan mulai dari nol," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi, published 23/6/2020)

Video Populer

Foto Populer