Sukses


Merasakan Kerinduan yang Besar, Bek Sayap PSS Kembali ke Sleman Lebih Cepat

Bola.com, Sleman - Bek sayap PSS Sleman, Derry Rachman Noor, menyambut gembira keputusan PSSI untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Hal ini menjadi momen yang sangat dirindukan olehnya, setelah tiga bulan lebih tidak ada aktivitas pertandingan.

Bahkan saking rindunya agar bisa kembali berkumpul dengan rekan-rekannya di tim Elang Jawa, Derry Rachman sudah berada di Sleman sejak Sabtu (27/6/2020). Ia sudah berada di mes pemain PSS Sleman, setelah lama berada di kampung halamannya, Bontang Kuala, Kalimantan Timur.

Pemain yang beroperasi di sektor kiri pertahanan ini mengaku atas inisiatifnya sendiri untuk datang ke Sleman lebih cepat. Derry masih menunggu informasi dan arahan dari manajemen klub berjulukan Elang Jawa itu.

"Saya sudah di Sleman sejak tiga hari lalu. Pertimbangannya karena saya sudah rindu dengan Sleman," terang Derry Rachman kepada Bola.com, Selasa (30/6/2020) sore.

"Kalau dari manajemen, saya belum tahu kapan pastinya pemain dikumpulkan kembali. Barangkali masih menunggu surat resmi dari PSSI, tentang digulirkannya kompetisi. Setelah itu mungkin baru memberikan arahan ke pemain," kata pemain PSS Sleman itu.

2 dari 3 halaman

Tetap Berlatih Mandiri

Selama tiga hari di mes PSS Sleman, Derry Rachman tidak lupa untuk tetap berlatih. Ia masih berlatih secara mandiri, meskipun bertemu dengan sejumlah pemain yang masih berada di Sleman. Termasuk tiga pemain asing, Yevhen Bokhasvili, Guilherme Batata, dan Zah Rahan.

"Tetap wajib menjaga kebugaran meski untuk sementara saya masih latihan sendiri," ujarnya.

Sebelumnya, PSSI melalui Ketua umum Mochamad Iriawan, telah menerbitkan surat keputusan mengenai kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 pada awal Oktober mendatang.

Bagi Derry Rachman, keputusan PSSI melanjutkan kompetisi disebutnya sebagai kabar gembira dan sudah ditunggunya sejak lama. Setelah seluruh pemain harus rihat dari aktivitas sepak bola lebih dari tiga bulan terakhir akibat pandemi virus Corona.

"Alhamdulillah dan saya sangat senang akhirnya Liga kembali digulirkan. Hal ini sudah dinantikan oleh seluruh elemen sepak bola Indonesia, terutama pemain," jelas Derry Rachman.

3 dari 3 halaman

Video

Bima Sakti Jelaskan Latihan Timnas Indonesia U-16 yang Berbeda di Tengah Pandemi COVID-19

Video Populer

Foto Populer