Sukses


Dedi Kusnandar Menilai Sudah Pas Kelanjutan Liga 1 2020 Digelar Oktober

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menilai keputusan PSSI terkait Shopee Liga 1 2020 dilanjutkan kembali pada Oktober 2020 sangat positif. Dia menyebut klub memiliki waktu cukup untuk melakukan persiapan. 

"Dengan situasi seperti ini, kalau dihitung-hitung ada positif dan negatifnya. Positifnya ada persiapan yang lebih panjang. Jadi kalau kompetisi digelar Oktober saya pikir pas. Kami sesama pemain sudah saling berkomunikasi kalau Oktober sudah tepat," ucap Dado, sapaan akrab Dedi Kusnandar, di Mapolda Jabar, Bandung, Kamis (2/7/2020).

Dado menyatakan kondisi fisiknya masih fit lantaran selama ini menjalani latihan mandiri seusai dengan program yang diberikan tim pelatih. Ia siap jika menjalani latihan perdana bersama rekan-rekannya di tim nanti.

"Tim pelatih pasti sudah tahu apa yang harus diterapkan dalam mengawali latihan perdana nanti," kata pemain bernomor punggung 11 di Persib ini.

Walaupun pada latihan perdana nanti, Dedi Kusnandar mengatakan kemungkinan ada sedikit masalah sentuhan bola karena selama ini hanya latihan mandiri dan lebih kepada fisik.

 

2 dari 2 halaman

Sudah Disiapkan Program

"Tapi insya Allah terjaga feeling bola sama fisik. Walaupun pasti fisik ada penurunan, cuma mungkin dengan gabung latihan lagi, tim pelatih sudah menyiapkan program dan bisa terkejar (kondisi fisik ideal)," ucap Dado.

Persib rencananya kembali menggelar latihan rutin pada pekan depan di Stadion GBLA, Bandung dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kiper Persita Tangerang, Annas Fitrianto Tetap Bugar Jelang Kembalinya Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer