Sukses


Heboh Dua Pemain Arema Bermain Tinju, Saling Adu Jotos

Bola.com, Malang - Dua pemain muda Arema FC, Jayus Hariono dan Titan Bagus Fawwazi dikenal punya hubungan baik di dalam maupun luar lapangan. Maklum, keduanya merupakan putra daerah Kabupaten Malang.

Hanya saha Sabtu (4/7/2020) malam, beredar rekaman video keduanya sedang adu jotos layaknya petinju yang sedang berlatih tanding. Dengan menggunakan sarung tinju, mereka saling melepaskan pukulan yang serius.

Namun jangan salah sangka dulu. Mereka bertarung hanya untuk iseng setelah latihan muaythai di Kepanjen, Kabupaten Malang. Setelah latihan, mereka mencoba cabang olahraga tinju.

Dan bek senior Ahmad Alfarizi tampak jadi wasitnya. Video tersebut diposting juga di akun instagram Alfarizi. Beragam komentar pun muncul dari sesama pesepakbola profesional.

Mantan kapten Arema, Hamka Hamzah mengomentari postingan itu dengan nama bercanda. “Iki mesti wasite ngompori (ini pasti wasitnya yang bikin suasana panas),” tulis bek yang kini membela Persita Tangerang itu.

 

2 dari 3 halaman

Banyak yang Komentar

Kapten Arema musim ini Hendro Siswanto juga ikut berkomentar. "Pertemanannya diadu,” candanya.

Hendro sebenarnya juga aktif berlatih muaythai dan tinju. Namun dia tidak sampai berlatih tanding. Karena olahraga itu cukup keras dan bisa membuat cedera berat jika tidak memakai pelindung.

Dalam unggahan video pertarungan Jayus dan Titan ini durasinya tidak lama. Tidak ada yang mengalami cedera. Jayus pun memenangi pertarungan tersebut karena sempat mendaratkan pukulan diwajah Titan hingga tersungkur.

Untungnya tidak ada cedera serius akibat pukulan tersebut. “Kami hanya bercanda saja kok itu,” kata Jayus. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer