Sukses


Pemain Persib Naik Meja Operasi karena Tumor Otak

Bola.com, Bandung - Pemain Persib Bandung, Puja Abdillah, terpaksa naik meja operasi pada hari ini, Senin (6/7/2020), setelah sempat dirawat inap selama 12 hari di RS Al-Ihsan, Bale Endah, Kabupaten Bandung, karena mengalami tumor otak.

Hal tersebut diungkapkan oleh dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, ketika ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjaya, Bandung, Senin (6/7/2020).

"Ya, Puja hari ini dioperasi karena mengalami tumor otak. Tapi tidak ganas, mohon doanya saja," ucap Rafi Ghani.

Menurut Rafi, pemain yang sempat dipinjamkan ke Bandung United ini telah menjalani rawat inap untuk yang kedua kalinya.

"Ia menjalani rawat inap yang pertama selama sembilan hari. Kemudian masuk lagi hingga saat ini, jadi sudah 12 hari dirawat," beber Rafi Ghani.

Sebelumnya, pemain jebolan Diklat Persib Bandung ini dikabarkan mengalami cedera di bagian kepalanya hingga harus menjalani rawat inap di RS Al-Ihsan, Bale Endah, Kabupaten Bandung lantaran tak kunjung sembuh.

 

2 dari 3 halaman

Mohon Doa untuk Kesembuhan

Menurut keterangan dari sang ibu, Yati, Puja Abdillah akan mendapatkan tindakan medis dari dokter pada hari ini, Senin 6 Juli 2020.

“Dari benturan ada cedera di kepala. Sepertinya sudah lama, tapi tidak dirasakan oleh Puja. Ya, baru sekarang terasanya. Tidak tahu kapan tepatnya,” kata Yati saat ditemui awak media di RS Al Ihsan, Minggu (5/7/2020).

“Beberapa pemain dan temannya sudah datang ke sini. Mohon doa dari semuanya supaya Puja cepat pulih dan bisa main sepak bola lagi,” tambah Yati.

Puja pun memohon doa dari bobotoh untuk kesembuhannya. Ia mengaku sudah sangat merindukan sepak bola dan ingin segera beraktivitas seperti semula bersama Persib Bandung.

“Mohon doa dari semua. Saya rindu beraktivitas seperti biasa, termasuk bermain sepak bola,” pinta Puja.

3 dari 3 halaman

Video

Wawancara Elkan Baggott

Video Populer

Foto Populer