Sukses


Pemain Shopee Liga 1 Jaga Kondisi: Greg Nwokolo dan Hamka Hamzah Nikmati Latihan, Silvio Escobar Tambah Gemuk

Bola.com, Jakarta - Sejumlah pesepak bola Shopee Liga 1 menjaga kondisi sebelum kembali berkompetisi dengan cara bermain sepak bola bersama di Marabunta Soccer Field, Tangerang.

Melalui dokumentasi channel YouTube Hamka Story 23, beberapa pemain Shopee Liga 1 seperti Hamka Hamzah, Greg Nwokolo, Silvio Escobar, Ramdani Lestaluhu, dan O.K. John terlihat merumput bareng dengan pelakon sepak bola lainnya. Di antaranya dua komentator Valentino Simanjuntak dan Rendra Soedjono.

"Selamat pagi. Kami ingin berolahraga bersama pemain yang ingin mengembalikan kondisi fisik bersama selebritis dan komentator sepak bola," ucap Hamka.

Sementara itu, Greg mengaku menerima manfaat dari latihan bareng tersebut. Penyerang Madura United ini mengatakan perlu menjaga kondisinya sebelum berlatih rutin bersama klubnya untuk memulai persiapan sebelum kembali mengarungi Shopee Liga 1.

"Kebugaran pasti tidak prima. Tapi sepekan dua kali sangat bagus. Karena saya pemain sepak bola, tak hanya andalkan latihan di klub dan gym. Dengan ada waktu seperti ini, sekali-kali butuh seperti ini untuk menjaga kondisi," imbuh Greg.

Video

2 dari 2 halaman

Berat Badan Silvio Escobar Naik

Ketika tengah berbincang dengan Greg, Hamka tiba-tiba bertanya kepada Silvio mengenai keadaan tubuhnya saat kompetisi vakum. Penyerang naturalisasi asal Paraguay itu mengaku berat badannya naik 5 kg.

"Berat saya naik 5 kg. Berkat latihan ini, nafas saya sudah kembali. Apalagi bisa berlatih dengan pemain terbaik seperti Hamka dan Greg," kata penyerang Persikabo itu.

"Luar biasa latihan ini. Kalau latihan dengan Hamka selalu semangat," timpal Ramdani seraya berkelakar.

Sumber: Hamka Story 23 di YouTube

Video Populer

Foto Populer