Sukses


Setia dengan Bhayangkara FC, TM Ichsan Tepis Rumor Gabung Persiraja

Bola.com, Jakarta - Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan, buka suara soal rumor bergabung dengan Persiraja Banda Aceh. TM Ichsan membantah rumor tersebut dan menegaskan setia bersama Bhayangkara FC.

Nama TM Ichsan beberapa kali sempat dikaitkan dengan rencana bergabung dengan Persiraja Banda Aceh. Maklum, TM Ichsan merupakan pemain asli Bireun, Aceh.

Penampilan gemilang TM Ichsan di Bhayangkara FC yang diyakini membuat Persiraja tertarik. Namun, pemain berusia 22 tahun itu mengaku tak punya keinginan untuk hengkang.

"Untuk sekarang saya ingin fokus kembali membawa Bhayangkara FC juara, jadi lebih baik mengabaikan isu-isu yamg tidak benar," kata TM Ichsan seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (10/7/2020).

TM Ichsan juga menyambut baik rencana bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Namun, dirinya berharap ada regulasi yang baik seputar penerapan protokol kesehatan.

"Keputusan yang baik karena kita semua tahu, banyak yang hanya bergantung dari sepak bola. Tentu dengan protokol kesehatan ketat. Kalau dari pribadi saya itu sangat penting dalam sepak bola, agar tidak terjadi apa yang tidak diinginkan," tegas pemain yang sudah membela Bhayangkara FC sejak 2017 tersebut.

2 dari 3 halaman

Andalan The Guardians

TM Ichsan sejak musim lalu sudah mendapatkan peran penting di lini tengah Bhayangkara FC. Pelatih Paul Munster memberikan kesempatan bermain sebanyak 15 pertandingan pada Liga 1 2019.

Musim ini, TM Ichsan mendapatkan kesempatan bermain di tim inti Bhayangkara FC. Dirinya tercatat sudah bermain penuh dalam tiga laga awal Bhayangkara FC di Shopee Liga 1 2020.

Namun, kontribusi maksimal yang sudah diberikan TM Ichsan belum bisa memberikan kemenangan pada Bhayangkara FC. Klub berjuluk The Guardians itu belum pernah menang dan saat ini berada di urutan ke-11 dengan nilai tiga poin.

Sumber: Bhayangkara FC

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Kiper Persita Tangerang, Annas Fitrianto Tetap Bugar Jelang Kembalinya Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer