Sukses


Sergio Farias Belum Dapat Instruksi untuk Mengumpulkan Pemain Persija

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengaku belum mendapatkan informasi seputar rencana untuk mengumpulkan kembali pemain. Pria asal Brasil itu belum mendapatkan instruksi dari manajemen.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengonfirmasi jadwal kelanjutan Shopee Liga 1 2020 yakni kickoff pada 1 Oktober mendatang. Namun, Sergio Farias sampai saat ini belum tahu kapan pemain Persija Jakarta akan kembali berkumpul untuk memulai persiapan.

"Setelah presiden klub memutuskan, dia akan meminta manajer untuk menghubungi saya. Itu dilakukan untuk menerima rencana pelatihan," kata Sergio Farias ketika dihubungi wartawan.

Sergio Farias meyakini, Persija baru akan mengumpulkan pemain sebulan jelang dilanjutkannya Shopee Liga 1 2020. Maka dari itu, Sergio Farias bakal kembali pada pengujung Agustus mendatang.

"Jika kompetisi secara resmi dimulai kembali pada Oktober, kami harus melakukan pramusim pada September. Jadi, saya harus kembali pada pekan terakhir Agustus untuk mempersiapkan seluruh struktur," tegas pelatih berusia 53 tahun itu.

Persija Jakarta sejauh ini baru memainkan dua pertandingan dari tiga pekan yang sudah dilalui. Klub ibu kota sukses mengumpulkan empat poin hasil sekali menang dan sekali imbang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Atur Ulang Kontrak

Kelanjutan Shopee Liga 1 2020 mengharuskan Persija Jakarta bernegosiasi ulang dengan Sergio Farias. Saat ini, kerja sama keduanya hanya berlangsung sampai Desember 2020.

Seperti diketahui, Shopee Liga 1 2020 jika tak ada kendala baru menyelesaikan musim ini pada akhir Februari 2021. Artinya, Persija harus segera melakukan negosiasi ulang.

"Kontrak saya bersama Persija Jakarta akan berakhir pada Desember 2020. Tidak ada revisi. Per Desember nanti hubungan saya dengan Persija akan selesai," ujar Farias.

Video Populer

Foto Populer