Sukses


Persija Masih Vakum, Evan Dimas Berlatih Bareng Pemain Madura United

Bola.com, Jakarta - Evan Dimas Darmono terus menjaga kondisi di tengah penangguhan kompetisi. Gelandang Persija Jakarta tersebut berlatih bareng bek Madura United, Andik Rendika Rama.

"Karena kami pemain profesional. Harus pandai-pandai menjaga kondisi diri," ujar Evan Dimas dinukil dari laman klub.

"Ketika kami kembali ke klub, kondisi kami sudah siap untuk menerima materi dari pelatih," imbuh suami dari Dewi Zahrani ini.

Sejauh ini, Persija Jakarta masih belum menentukan waktu latihan. Padahal, status kompetisi telah ditetapkan. Shopee Liga 1 bakal kembali bergulir pada 1 Oktober 2020.

Sebagai pesepak bola, Evan Dimas perlu bertanggung jawab terhadap kondisinya. Karena itu, pemain asal Surabaya, Jawa Timur itu merasa perlu memelihara fisiknya agar tetap bugar.

"Pokoknya, bagaimana caranya untuk menjaga kondisi secara maksimal dengan intensitas latihan semaksimal mungkin," jelas pemilik nomor punggung enam di Persija Jakarta ini.

2 dari 3 halaman

Madura United Kembali Latihan September 2020

Berbeda dengan Evan Dimas, Rendika Rama akan kembali bergabung dengan Madura United pada September 2020. Pasalnya, tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab tersebut telah menetapkan jadwal latihan.

Mulanya, Madura United ingin menggelar latihan pada Agustus mendatang. Namun, manajemen klub melarang karena Jawa Timur masih rawan pandemi COVID-19.

"Kami koordinasi dengan manajemen untuk merancang program. Awalnya, kami ingin memulai pada Agustus 2020. Namun, Jawa Timur berada di zona merah. Maka dari itu, kami undur menjadi 1 September mendatang," jelas Rahmad Darmawan, pelatih Madura United.

3 dari 3 halaman

Video

Wawancara Elkan Baggott

Video Populer

Foto Populer