Sukses


Coba Tantangan Baru, Djadjang Nurdjaman Bersepeda 50 Km Menelusuri Bandung

Bola.com, Bandung - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mempunyai cara tersendiri agar kebugaran tubuhnya tetap terjaga.

Djadjang mencoba tantangan baru dengan bersepeda hingga puluhan kilo meter menembus pelosok Kota dan Kabupaten Bandung.

Setelah kompetisi dihentikan, pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini, dalam beberapa bulan terakhir lebih banyak tinggal di kediamannya yang berada di Antapani, Kota Bandung. 

"Kalau sudah memantau pemain latihan mandiri, saya mencari aktivitas lain. Saat ini saya sering bersepeda saja. Dari rumah di Antapani sampai ke Ciparay, Majalaya, lumayan 50 Kilometer," kata Djadjang kepada Bola.com, Senin (13/7/2020).

Gowes dalam istilah anak muda, menurut Djanur, tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Selain cepat berkeringat, bersepeda selalu membawa suasana santai sehingga tak heran banyak diminati saat ini.

Rute yang dilalui pun setiap bersepeda selalu berbeda. Dengan sepeda, Djanur tak takut terjebak macet.

"Sepulang dari Makassar tanggal 16 Maret, sampai saat ini saya belum kemana-mana lagi. Ya hanya di rumah, berolahraga ringan dan bersepeda saja memanfaatkan waktu luang," kata Djadjang Nurdjaman.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Berhati-hati

Selain bersepeda, tak ada lagi aktivitas lainnya. Djanur sangat menghindari bepergian keluar rumah bersama keluarga besarnya karena kasus COVID-19 di Kota Bandung saat ini kembali meningkat.

"Kalau keluar rumah sama keluarga tidak dulu sekarang-sekarang ini. Apalagi sampai harus bepergian jauh sama keluarga, masih takut karena kan wabah cirus corona ini mengancam di sekitar kita," kata Djanur..

Video Populer

Foto Populer