Sukses


Perubahan Hidup Bek Persija Rezaldi Hehanussa usai Jadi Ayah dan Suami

Jakarta - Menjadi ayah sekaligus suami membuat hidup Rezaldi Hehanussa mengalami perubahan. Dari mulai yang sepele sampai fundamental, bek Persija Jakarta itu menceritakan pengalamannya.

Rezaldi Hehanussa resmi melepas status lajangnya pada 28 Desember 2018 lalu. Bek asal Jakarta ini mempersunting belahan jiwanya, Andita Priliasti, yang sudah ia pacari sejak empat tahun sebelumnya.

Sebagai 'papa muda', tentunya banyak yang mesti ia rubah, terutama gaya hidupnya. Sebab tanggung jawabnya kini tidak terhadap dirinya sendiri, melainkan buat istri tercintanya pula.

Setahun berselang, tepatnya 4 September 2019, status suami berkembang menjadi ayah. Ya, anak pertamanya lahir dan diberi nama Barran Nayel Hehanussa.

“Sekarang saya punya tanggung jawab lebih. Ada istri, ada anak, jadi tanggung jawab saya bukan buat diri saya lagi sekarang, buat istri sama buat anak," ujar Rezaldi, Senin (13/9/2020).

2 dari 3 halaman

Pengalaman Pertama Jadi Ayah

Pemain yang akrab disapa Bule ini lalu bercerita mengenai pengalamannya saat awal-awal memiliki anak. Ia mengaku sering terbangun dini hari.

“Waktu awal sih, waktu awal dia mungkin masih berumur empat bulan atau tiga bulan, masih sering bangun malem," tutur pesepakbola berusia 25 tahun ini.

"Cuma kalau untuk sekarang sudah mulai teratur sih tidurnya jam delapan, dan itu pun sudah gak pernah bangun malem (dini hari) lagi sih, paginya baru bangun,” imbuh Bule.

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani, published 13/7/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana Dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Video Populer

Foto Populer