Sukses


Arthur Irawan Yakin PSS Bakal Garang di Tangan Dejan Antonic

Bola.com, Sleman - PSS Sleman hingga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 masih terdampar di peringkat ke-16. Namun, hal itu tidak membuat Arthur Irawan khawatir.

Menurut bek sayap PSS itu, dari tiga pertandingan, pemain sudah bekerja keras. Hanya, kata pemain yang pernah berkostum Badak Lampung FC ini, keberuntungan belum berpihak sehingga timnya harus berada di zona degradasi.

"Sebelum Liga dihentikan kami baru bermain tiga pertandingan walaupun hasilnya belum sesuai harapan. Tapi, saya kira, setiap pertandingan ada peningkatan dan saya lihat tim ini sangat solid dan cukup kuat. Kami yakin ketika Liga dimulai lagi, PSS bisa meningkatkan performa dan meraih hasil yang baik," kata Arthur Irawan kepada Bola.com, Rabu (15/7/2020).

Perjalanan PSS masih panjang. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, permainan tim menunjukan peningkatan.

"Dan yang paling penting itu etika kerja semua pemain di PSS itu sangat luar biasa. Mungkin di sepak bola ada faktor keberuntungan dan kami tidak mendapatkannya," tambahnya.

Arthur yakin di tangan Dejan Antonic, PSS akan bangkit. Kata arthur, Dejan memiliki modal cukup untuk menjadikan tim berjuluk Elang Jawa ini menjadi tim yang kuat di kompetisi Liga 1 musim 2020.

"Saya selalu katakan bahwa coach Dejan Antonic adalah pelatih yang sangat tepat untuk tim ini. Dia pekerja keras dan selalu memberikan semangat kepada pemain," ungkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Target Pribadi

Arthur mempunyai target pribadi dalam lanjutan kompetisi nanti. Ya, pemain yang pernah berseragam Espanyol B dan Malaga B ini bertekad untuk bekerja keras agar bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak dari sebelumnya.

"Saya berharap mendapat menit bermain lebih banyak dan bisa membatu tim meraih sekuat mungkin. Semoga dalam proses itu, kami bisa meraih hasil yang baik sesuai dengan apa yang diharapkan," kata Arthur Irawan.

Video Populer

Foto Populer