Sukses


VIDEO: Wawancara Eksklusif Paul Aro Bahas Karier di Klub Swedia, Tertarik ke Liga 1, Hingga Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Pemain muda keturunan Indonesia yang tengah berkarier di Swedia, Paul Aro, punya sejumlah cerita menarik. Ia tertarik untuk bisa bergabung bersama Timnas Indonesia U-19 yang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20 2021 hingga akhirnya ada kontak dari klub Liga 1 yang menginginkan jasanya.

Belum lama ini, Paul Aro sempat mengungkapkan keinginannya untuk bisa ikut seleksi Timnas Indonesia U-19. Ia berharap bisa mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong.

Bak gayung bersambut, keinginan Paul Aro mendapatkan respons positif dari Nova Arianto. Asisten pelatih Timnas Indonesia U-19 tersebut mengaku telah meminta curriculum vitae (CV) dan cuplikan bertanding sang pemain.

Bahkan yang terbaru, dua klub Liga 1 ternyata tengah menjalin komunikasi dengan pemain berdarah Indonesia yang kini bermain di Swedia itu. Dua klub yang saat ini sedang berkomunikasi dengan pemain Skovde AIK U-19 itu adalah Bali United dan satu klub lain yang bermarkas di Pulau Jawa.

Satu tahun setelah menginjakkan kaki di Swedia, karier Paul Aro makin berkembang dengan gemblengan tim peserta Divisi 1-Sodra, strata kedua kompetisi U-19 di Swedia. Berkat kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar, Paul Aro resmi dikontrak Skovde AIK U-19, Senin (14/7/2020).

Bola.com pun mendapatkan kesempatan untuk melakukan wawancara dengan Paul Aro soal karier di klub Swedia, ketertarikan main di Liga 1, hingga terkait Timnas Indonesia U-19. Kalian bisa menyaksikan wawancara eksklusif Paul dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer